Soal 'Curhatan' Gisella Anastasia Yang Dibongkar, Feni Rose Imbau Untuk Hati-hati ke Hotman Paris
Instagram/gisel_la
Selebriti

Feni Rose ikut memberikan komentar terkait Hotman Paris yang membeberkan curhatan Gisella Anastasia. Feni Rose pun memberikan imbauan untuk berhati-hati pada Hotman Paris.

WowKeren - Feni Rose ikut memberikan komentar terkait aksi Hotman Paris Hutapea yang mengungkapkan curhatan Gisella Anastasia pada publik. Mengingat status Hotman yang bukan kuasa hukum Gisel, Feni Rose mengaku kaget sekaligus heran karena pengacara nyentrik tersebut bisa mendapat curhatan ibu Gempi itu.

"Ini ada berita hot sekali yang dimulai sejak sabtu kemarin ya. Tiba-tiba Hotman Paris membuat statement bahwa Gisel cerita ke dia bahwa ponselnya hilang. Eh bukan hilang, ponselnya dikasih ke manajernya, tapi kok udah dihapusin muncul lagi?" Kita sampe bingung loh. Kok Hotman bisa komentar begitu? Apakah dia itu kuasa hukumnya Gisel? Kayaknya masih Sandy Arifin ya." ujar Feni Rose di acara "Rumpi" (7/12) dilansir dari Suara.com.

Video cuplikan mengenai komentar Hotman Paris itu pun diputarkan melalui layar di dekat Feni Rose. Setelah video itu diputar, Feni Rose kembali menyampaikan komentarnya.

"Sementara kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan di kepolisian ya. Gisel juga belum memberikan statement apa-apa. Tiba-tiba Hotman ya, kaget lho aku. Aku pikir dia kuasa hukumnya, padahal bukan. Cuma konsultasi aja," ujar Feni Rose.


Feni Rose pun membacakan komentar netizen terkait pernyataan Hotman Paris. Menanggapi komentar netizen, Feni Rose merasa bahwa Hotman Paris tidak keceplosan. Di sisi lain, Feni Rose menyebut bahwa Gisel bisa jadi menyesal setelah konsultasi pada Hotman Paris. "Hahaha. Iya, pastinya (menyesal) ya," kata Feni Rose.

Feni Rose kemudian kembali menegaskan komentarnya untuk pernyataan Hotman Paris. Menurutnya siapapun yang ingin menggunakan jasa Hotman Paris harus memastikan bahwa Hotman sedang bekerja sebagai pengacara, bukan pembawa acara.

"Ini kita sebenarnya nggak tahu ya (kebenarannya). Itu kan kata Hotman Paris aja yang mengatakan bahwa itu kata Gisel. Gisel sendiri belum ngomong apa-apa," ujar Feni Rose.

"Cuma ada hikmahnya. Hikmahnya adalah sebaiknya kalau mau ke Hotman Paris pastikan Anda kliennya ya. Karena Hotman Paris tuh bukan sekadar pengacara loh sekarang. Dia juga pembawa acara talkshow yang suka membahas berita gosip. Jadi, itu Hotman Paris yang cerita itu dalam kapasitas pengacara atau pembawa acara? Jadi agak bingung ya. Pastikan Anda jadi kliennya supaya terlindungi oleh kerahasiaan klien dan pengacara," pungkas Feni Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait