Super Junior Umumkan Perilisan Album Ke-10 'The Renaissance' Ditunda, Ini Alasannya
Musik

Rabu (9/12), Super Junior melalui Label SJ memberikan pengumuman resmi terkait album 'The Renaissance'. Album tersebut semula direncanakan akan dirilis Desember ini, namun kini ditunda.

WowKeren - Super Junior siap comeback dengan kaya baru berupa album ke-10 mereka yang berjudul "The Renaissance". Sayangnya, boy grup besutan SM Entertainment itu harus memberikan kabar kalau perilisan album ini akan ditunda.

Hari ini, Rabu (9/12), Super Junior melalui Label SJ memberikan pengumuman resmi terkait album "The Renaissance". Album tersebut semula direncanakan akan dirilis Desember ini, namun kini ditunda. Berikut ini isi pengumuman dari Label SJ:

"Halo, ini Label SJ. Pertama, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan album baru. Full album ke-10 Super Junior yang dijadwalkan rilis pada Desember telah ditunda untuk dirilis pada Januari 2021.


Keputusan tersebut diambil untuk membuat album yang lebih lengkap, karena ini adalah album penting untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 Super Junior. Kami meminta pengertian dari penggemar.

Sementara perilisan album telah ditunda, Label SJ sedang mempersiapkan untuk merilis konten baru untuk lagu pra-rilis, seperti klip live untuk 'Raining Spell for Love' yang diungkap pada 2 Desember, dan berbagai promosi lainnya setiap minggu hingga perilisan resmi dari album.

Jadwal promosi terperinci akan diposting di akun media sosial kami setiap minggu. Nantikan album lengkap ke-10 Super Junior 'The Renaissance' yang dijadwalkan rilis pada bulan Januari, dan kami sekali lagi meminta pengertian dari penggemar. Terima kasih."

Sementara itu, Super Junior sebelumnya telah merilis live video dari "Raining Spell for Love" versi remake. Versi asli lagu tersebut dimuat dalam album ke-7 Super Junior, "MAMACITA". Lagu ini mengusung genre R&B pop dan berkisah tentang emosi seorang pria yang baru saja putus dari kekasihnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru