Titi Kamal Klaim Foto Christian Sugiono Ini Mengingatkannya Pada Sosok Lee Min Ho, Setuju?
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan foto Christian Sugiono dalam postingan Instagram. Namun nyatanya foto sang suami ini malah membuat Titi ingat aktor Korea yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Titi Kamal memamerkan foto sang suami tercinta, Christian Sugiono dalam postingan Instagram pribadi pada Rabu (9/12). Dalam unggahannya, Tian nampak semringah saat menunggang kuda.

Di kesempatan tersebut, Tian tampil sederhana dengan baju lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan celana panjang serta sepatu keds. Menariknya, Titi mendadak ingat karakter Lee Min Ho dalam drama Korea "The King Eternal Monarch" saat melihat foto Tian naik kuda.

Meski demikian, Titi mengaku dirinya sedang halu lewat tagar yang ditulisnya. "Jadi inget mas Lee min ho di King Eternal Monarch #halu #husband @csugiono," tulisnya di bagian caption.


Postingan Titi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen kekeh menilai Tian lebih tampan ketimbang Lee Min Ho. Namun ada juga yang menyebut Tian adalah Lee Min Hoo versi Indonesia.

"Ya Allah kurang jubahnya doang," tulis akun @farida***. "Lebih ganteng mas tian..." sambung akun @charmy***. "Lee min hoo versi indonesia," seru akun @amelia***. "Mirip koq kk @titi_kamall sm mas minho hehe," imbuh akun @hanita***. "Cakepan kak tiaan kok kak @titi_kamall," komentar akun @hurin***. "Emang dari dulu itu suaminya udah mirip sama lee min ho kak,,," kata akun @titi***.

Titi Kamal

Instagram

Sementara itu sebelumnya Titi yang merayakan ulang tahun mendapat kejutan romantis dari Tian. Diketahui, Titi genap berusia 39 tahun pada 7 Desember lalu.

Titi mendapatkan kejutan makan malam romantis dengan pemandangan candi Borobudur dan Gunung Merapi, seperti yang dipamerkannya dalam postingan Instagram. Di momen spesial tersebut, Titi juga berdoa agar pernikahannya dengan Tian selalu langgeng.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait