Angela Lee Disindir Caper Gara-gara Umbar Foto Ngompol di Kasur, Keasliannya Dipertanyakan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee menjadi sorotan netizen usai mengunggah foto ngompol di kasur. Meski belum tahu apakah foto tersebut benar adanya, namun netter menganggap jika Angela terlalu mengumbar privasinya.

WowKeren - Angela Lee kembali menuai sorotan usai mengunggah foto ngompol di kasur. Unggahan Angela Lee di Instagram ini sontak membuat heboh para netizen.

Melalui unggahannya, Angela Lee memperlihatkan potret kasur di sebuah kamar tidur. Kamar tidur itu terlihat berantakan. Selimut, bantal, dan guling terlihat belum dirapikan.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian netizen. Melainkan bagian tengan kasur Angela yang terlihat basah adalah hal yang paling disorot.

Lewat kolom caption-nya, Angela Lee mengungkapkan rasa syoknya karena mendapati kasurnya basah bekas ompol. "Demi apa ngompol," tulis Angela Lee, Rabu (9/12).


Melihat unggahan itu, netizen langsung ramai-ramai menyerbu kolom komentar. Banyak di antara mereka yang benci dengan pikirannya. Tak sedikit pula yang mempertanyakan maksud dari foto tersebut.

Angela Lee Disindir Caper Gara-gara Umbar Foto Ngompol di Kasur, Keasliannya Dipertanyakan

Instagram

"Aku benci pikiranku," komentar netizen. "Pikiranku mulai kotor ada yg buka jasa steam otak nggk," sahut akun @beta*****. "Itu dari gelas air tumpah ya ampun pada," timpal lainnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang heran dengan unggahan Angela Lee ini. Mereka mempertanyakan apa maksud Angel mengunggah foto yang dianggap pribadi ini. Tak sedikit pula yang menyebut jika perempuan asal Semarang ini hanya ingin cari perhatian.

"Duh mbak Angel msalah private kok diumbar, gak marah tuh suaminya?" tanya akun putry******. "Biasa caper doi," celetuk @fajar*******. "Emang suka caper orangnya mentang2 cakep," imbuh @nita*****.

Sebelumnya, Angela Lee juga sempat membuat heboh karena marah saat disebut orang kampung. Tak terima, Angela pun membalas cibiran orang yang meledeknya orang kampung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru