Kalahkan BTS Dan BLACKPINK, Weird Genius Raih Penghargaan Dari Google
Musik

Weird Genius berhasil menyabet penghargaan dari Google atas karya mereka. Reza Oktovian lantas menyolek BTS dan BLACKPINK yang berhasil dikalahkan oleh grup musik-nya.

WowKeren - Grup musik Weird Genius berhasil menorehkan prestasi membanggakan bagi dunia hiburan Tanah Air. Karya lagu mereka yang berjudul “Lathi” sukses meraih penghargaan dari mesin pencari Google.

Lagu “Lathi” yang merupakan hasil kolaborasi Weird Genius dengan Sara Fajira berhasil menyabet penghargaan Google Most Searched 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Reza Oktovian di akun Instagramnya pada Kamis (10/12).

Pencapaian itu sangatlah luar biasa. Kekasih Wendy Walters ini kemudian turut menyolek girlband dan boyband paling hits di Korea Selatan, Black Pink dan Bangtan Boys (BTS). Pasalnya, grup musik-nya berhasil mengalahkan mereka dan menduduki posisi pertama.

Google Most Searched 2020,” tulis Reza di caption Instagramnya sambil memamerkan penghargaan itu. “Hello @bts.bighitofficial hello @blackpinkofficial.”


Berdasarkan list yang beredar, lagu BTS “Dynamite” menduduki peringkat kedua sebagai lagu yang paling dicari di Google tahun ini. Sedangkan posisi BLACKPINK berada di posisi keenam dengan lagu “How You Like That”.

Lambe Turah Google

Berbagai Sumber

Sementara itu, lagu dari Indonesia yang masuk dalam daftar 10 besar di Google Most Searched 2020 tidak hanya “Lathi” saja. Lagu Rizky Febian berjudul “Cuek” berhasil menduduki peringkat keempat.

Posisi lagu Rizky Febian itu tepat berada di bawah Red Velvet yang menduduki peringkat ketiga dengan lagu berjudul “Psycho”. Lalu “Menghapus Jejakmu” Bunga Citra Lestari dengan NOAH berhasil menduduki peringkat kelima.

Selain mengalahkan grup musik dari Korea Selatan, Weird Genius juga menumbangkan lagu-lagu barat. Sebut saja Justin Bieber yang berada di posisi ketujuh dengan lagu “ Yummy”. Lalu ada Lewis Capaldi dengan lagu “Before You Go” di peringkat kesembilan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts