Heboh Penampilan Terbaru Fahrani Dengan Tato Bunga Matahari di Kepala Plontos, Picu Pro Kontra
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani memperlihatkan penampilan terbarunya yang nyentrik dalam postingan Instagram. Sontak postingan pemeran Jani dalam 'Radit dan Jani' ini heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Postingan Instagram Fahrani pada Kamis (10/12) sukses mencuri atensi publik. Dalam unggahanya, perempuan pemililk nama asli Fahrani Pawaka Empel itu tampil dengan kepala plontos di bagian depan namun di bagian belakang masih tersisa rambut.

Menariknya, ada semacam tato bunga matahari yang menghiasi kepala plontos Fahrani. Sementara itu di bagian dadanya yang terlihat sedikit juga ada tato.

Sontak postingan pemeran Jani dalam "Radit dan Jani" ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya beberapa netizen kaget dengan penampilan terbaru Fahrani. Bahkan mereka menyayangkannya Fahrani yang tak lagi anggun.

"Jani kenapa jadi begini," kata akun @jim***. "Knp jadi kaya gini sih dulu kamu anggun...." seru akun @david***. "Janii masi syok gue," tambah akun @ma***. "Kok jdi kya bgini k...." imbuh akun @wul***. "Lebih sukaa dia yg duluuu," komentar akun @ina***.


Fahrani

Instagram

Walau begitu, netizen lain ramai memberi pembelaan. Mereka menyebut Fahrani tetap cantik dengan caranya sendiri. Ada juga yang memberi penjelasan bahwa Jani dan Fahrani adalah sosok yang berbeda.

"Heran gue yang orang indo pada komen, 'jani kenapa jadi begini'?, dan lain2.. Wkwk.. Don't u think that jani is just some fiction character? Kalo emang jiwanya fahrani adalah di sini, salahnya di mana coba," kata akun @depi***. "Hidup memang sebuah pilihan dimana seseorang nyaman dgn jati diri sebenarnya," sambung akun @boiz***.

"Cantik mau bagaimana pun juga...wajahnya nyaris simetris pula," imbuh akun @din***. "She is favelamunk not jani. ini kehidupan dia, radit dan jani adalah film dia. sampe sini paham?" tambah akun @my***.

Diketahui, Fahrani sendiri tinggal di Berlin bersama pasangannya yang bernama Viktor Sloth. Fahrani dikaruniai seorang putra yang diberi nama Matahari Biru.

Perempuan berusia 36 tahun itu juga menjalani bisnis fashion miliknya di sana yang diberi nama Pawaka. Brand ciptaan Fahrani mulai dilirik oleh banyak selebriti dunia, termasuk Rihanna yang disebut-sebut sangat mengagumi produk Pawaka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru