Akui Kini Pacaran, Begini Cerita Saat Ersya Aurelia Minta Ditembak Dylan Carr
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr dan Ersya Aurelia mengakui bahwa kini keduanya telah resmi berpacaran. Lantas kini keduanya pun menceritakan bagaimana momen saat Ersya minta ditembak oleh Dylan.

WowKeren - Ersya Aurelia dan Dylan Carr santer dikabarkan menjalin hubungan dekat. Dan benar saja, kini keduanya telah terlibat cinta lokasi dan mengaku sudah resmi jadian.

Lantas kini Aurelie dan Dylan menceritakan awal mula keduanya menjadi semakin dekat. “Jadi kita berawal dari permainan Truth or Dare yang dilakukan oleh Audi Marissa," ungkap Ersya dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi.

"Jadi kita lagi bertiga di lokasi syuting 'Dia Bukan Manusia' tiba-tiba diajakin buat main TOD. Lalu Dylan di-dare untuk nembak aku ceritanya, tapi pura-pura doang padahal. Di situ belum jadian. Aku nolak dia justru,” tambah Ersya.

“Karena game itu kita jadi bercanda-bercandaannya gampang, terus lama-lama ‘wah enak juga ya ini orangnya’. Mulai ada rasa (suka),” sahut Dylan. “Sampai akhirnya kamu benar-benar ngincer, maksudnya usaha buat PDKT. Habis itu enggak lama dari situ kamu nembak,” timpal Ersya.


Hingga kemudian, Ersya pun enggan menjalin hubungan dekat tanpa status. Dan akhirnya ia meminta Dylan untuk menyatakan cinta kepadanya.

“Aku sudah bilang ke dia pas awal-awal PDKT ‘aku enggak mau tahu ya aku pokoknya mau ditembak, aku enggak mau yang kayak jalanin aja’. Kan ada tuh orang-orang gak ada kepastian," kisah Ersya. "Orang tanggal jadian berapa ‘enggak tahu dulu kita jalanin aja’ enggak mau aku kayak gitu. Kita harus ada tanggal jadiannya.”

Sementara itu, Dylan mengaku takut akan ditolak saat ia hendak mengatakan cintanya pada Ersya. Apalagi Dylan sudah lama tidak menembak seorang perempuan untuk dijadikan pacar.

“Pas pertama kali gue tembak itu takut bakal dijawab apa nih. Bukan takut sih, malu aja (jika gak diterima)," terang Dylan. "Soalnya gue udah lama banget gak nembak cewek jadi pacar, terakhir SMA."

"Makanya, harus banget (nembak Ersya). Ini pemikiran anak milenial ya kayak gitu. Soalnya kalau jadian walaupun enggak nembak, kita sama-sama tahu dan nentuin tanggal berapa, sama-sama ngerasa,” pungkas Dylan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait