Heechul dan Donghae Super Junior Ternyata Pernah Adu Jotos, Separah Apa?
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (12/12), Donghae mengungkapkan pertengkarannya dengan Heechul di masa lalu. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Super Junior muncul dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (12/12). Dalam kesempatan ini, Lee Donghae mengungkapkan perkelahiannya dengan Kim Heechul yang terjadi di masa lalu.

Awalnya Kang Ho Dong meminta Donghae menyebutkan momen yang paling menonjol dalam ingatannya. Menanggapi ini, Donghae menjawab, "Momen yang paling kuingat adalah saat Heechul dan aku bertengkar." Saat para pemeran bertanya apakah mereka saling memukul, Donghae berkata, "Heechul adalah orang yang memukulku lebih dulu." Yesung kemudian membuat semua orang tertawa dengan menyela, "Apa yang kudengar dari Donghae saat itu adalah bahwa Heechul mencakarnya dengan mencakar dia (seperti kucing), bukan memukulnya."

Donghae kemudian menjelaskan kejadian sebenarnya. "Di masa lalu, impian asli Heechul adalah menjadi seorang aktor dan ini terjadi selama periode waktu itu. Saat itu, dia terus-menerus mengungkapkan perasaannya (ingin menginggalkan grup) dengan mengatakan, 'Aku akan menyesal jika terus menjadi anggota Super Junior, dan kurasa aku tidak bisa melanjutkan (berpromosi sebagai) grup sambil merasakan hal ini'," ungkap Donghae.

"Ini sekitar album keempat kami. Dan itu adalah waktu yang sangat penting bagi kami. Jadi aku bertanya kepadanya, 'Bisakah kamu tetap bersama kami?' Tapi dia berkata, 'Aku tidak akan melakukannya (berada di Super Junior) lagi, jadi jangan cari aku lagi' dan seterusnya, lalu dia keluar," jelas Donghae kemudian.

Heechul menimpali, "Aku meninggalkan asrama." Donghae melanjutkan, "Saat dia pergi, aku berkata kepadanya, 'Jika kamu keluar dari pintu itu, jangan pernah berpikir untuk kembali. Saat kamu pergi, aku tidak akan menganggapmu sebagai hyung kami lagi. Aku bahkan tidak akan memanggilmu hyung. Aku akan memanggilmu Kim Heechul sebagai gantinya'. Tapi dia masih tetap pergi, jadi aku sangat marah."


"Lalu Heechul kembali dan akhirnya kami bertengkar. Heechul memukulku lebih dulu, tapi aku merasa seperti tidak bisa memukul balik hyung. Jadi aku malah menendang bahunya. Heechul kemudian mencengkeram leherku dan begitulah aku tergores," terang Donghae.

Mendengar ini, Heechul menanggapi sambil tertawa terbahak-bahak. "Hal yang lucu tentang itu adalah aku memukul Donghae dan dia menendangku, lalu aku mencengkeram lehernya. Jadi tiba giliranku (untuk menyerang). Tapi begitu giliranku, dia mulai menangis dan berkata, 'Aku benar-benar menganggapmu sebagai kakak laki-lakiku. Aku menganggapmu sebagai kakak laki-laki sejati'," cerita Heechul.

"Aku baru saja ditendang dengan sangat keras, tapi ketika giliranku tiba dan aku menangkapnya, dia mulai menangis. Jadi kami berdua langsung foto bersama. Aku yakin kami masih memiliki foto itu di suatu tempat," lanjut pacar Momo TWICE tersebut.

Ketika para pemeran kebingungan kenapa Heechul dan Donghae tiba-tiba berfoto bersama, Donghae menjelaskan, "Heechul pergi ke kamarnya dan aku pergi ke kamarku sendiri juga. Tapi kurang dari tiga menit kemudian, aku pergi menemuinya. Aku bilang padanya, 'Hyung aku minta maaf' dan aku berkata, 'Ayo berfoto bersama'."

Karena penasaran, Lee Soo Geun bertanya, "Tapi Heechul, kenapa kamu kembali (ke asrama) setelah pergi?". Heechul kemudian membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Di luar benar-benar dingin. Alasanku kembali asrama adalah karena aku kedinginan."

Heechul kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas komitmen Donghae untuk menjaga grup tetap utuh. "Setiap kali aku mengatakan akan meninggalkan grup, aku akan bertengkar dengan Donghae. Itu terjadi berulang kali, dan begitulah akhirnya aku berhasil sampai di sini hari ini."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru