Super Junior Ungkap Teaser Schedule Untuk Perilisan Konten Comeback 'The Renaissance'
Musik

Album ini sempat ditunda perilisannya, namun baru-baru ini pihak agensi baru saja merilis catatan comeback yang berisi jadwal rilis untuk teaser mendatang dan materi promosi untuk 'The Renaissance'.

WowKeren - Super Junior beberapa waktu lalu dipastikan akan segera comeback dengan full album ke-10 mereka yang bertajuk “The Renaissance". Album ini sempat ditunda perilisannya, namun baru-baru ini pihak agensi baru saja merilis teaser schedule untuk perilisan konten album tersebut.

Pada hari ini, Senin (14/12), grup dari SJ Label itu meluncurkan catatan comeback yang berisi jadwal rilis untuk teaser mendatang dan materi promosi untuk “The Renaissance”. Menurut catatan comeback, lebih banyak gambar teaser akan dirilis hari ini dan besok, diikuti oleh video kinerja pada tanggal 16 dan konten YouTube asli pada tanggal 17 dan 18.

Super Junior Ungkap Teaser Schedule Untuk Perilisan Konten Comeback \'The Renaissance\'

Twitter


Sebagai album lengkap ke-10 grup, “The Renaissance” juga akan merayakan ulang tahun ke-15 grup sejak debut. “The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

"Raining Spell for Love" adalah bagian dari serial "Love ..." Super Junior, mengikuti "She's Gone", "Love Disease", dan "My All Is In You". Full album ke-10 Super Junior ini akan dijadwalkan rilis Desember mendatang. Selain itu, Super Junior saat ini juga telah meanandatangani kontrak dengan agensi hiburan global, ICM Partners.

Majalah media terkenal Amerika Variety secara eksklusif melaporkan bahwa ICM Partners akan mewakili kegiatan promosi Super Junior di semua wilayah kecuali Asia. Hal ini menandai bahwa boy grup itu akan memberikan lebih banyak kegiatan di luar Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait