Gisel Tampil Cantik Sopan Pakai Dress Tenun, Nasib Kasus Video Syur Dibongkar Ahli Tarot
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia terus memperlihatkan sikap anggun dan tegar menghadapi kecaman publik. Ahli tarot Jeng Nimas membeberkan nasib Gisel dan caranya menghadapi penderitaan akibat isu video syur yang menyeret namanya.

WowKeren - Gisella Anastasia memperlihatkan sikap tegar meski terus dicecar isu video syur mirip dirinya. Alih-alih marah, Gisel memilih pamer prestasi.

Bisnis yang dibangun Gisel dan baru berjalan dua tahun rupanya menghasilkan. Gisel merasa bangga atas pencapaiannya itu.

"Terimakasih!!!!!!! Tuhan baik banget di usia @madame.gie yg baru 2 tahun ini udh dikasi kesempatan menang @shopee_id Super Selebpreneur ♥️ Aku dan team jd makin semangat buat ngembangin madame gie biar lebih baik lg dan bisa nyenengin semua MG’ers.. Makasih buat koko koko di balik wajah madame gie! Makasih smua tim yg udh kerja banting tulang kadang ga pulang2," kata ibu satu anak ini.

Tak cuma itu, Gisel seolah ingin menghapus imej buruk yang melekat padanya. Alih-alih tampil seksi, Gisel terlihat cantik nan anggun ketika mengenakan dress dengan perpaduan motif garis dan tenun. Meski sekedar endorse, netter berharap Gisel makin sering tampil sopan dan tertutup. Fans juga mendoakan dirinya segera lepas dari rumor miring itu.

"Kak Gisel makin cantik kalau tertutup gini," ujar fans. "Semoga segera selesai ya kak masalahnya, tetap semangat kak," ujar netter.


Sayangnya sebagian masih terus membully Gisel soal isu video syur. Tak sedikit pula yang menyindirnya cuma pura-pura bahagia.

Ahli tarot Jeng Nimas sempat menerawang nasib kasus video syur yang menyeret Gisel. Meski belum terbukti, Jeng Nimas meminta Gisel berhati-hati.

"Untuk kasus yang melilit dia, ada simbol sebuah kesuksesan setelah melakukan kerjasama," kata Jeng Nimas. "Namun Gisel harus waspada. Ada kekecewaan untuk kasus hukumnya."

Sayangnya, Jeng Nimas tak membeberkan detil ramalan kekecewaan itu. Meski begitu, Jeng Nimas yakin mantan istri Gading Marten ini akan tetap kuat menghadapi masalah dan bisa bangkit lagi.

"Dia berusaha keluar dari zona yang membuat dia terpuruk. Ada masalah yang harus dia hadapi dikarenakan dia disangka sebagai pelaku. Dia mencoba legowo dan berusaha keluar dari penderitaan. Dia bangkit kembali karena punya kemampuan untuk sukses, menuju kehidupan yang lebih baik," terang Jeng Nimas. "Bakal ada kebahagiaan, masih bisa meningkat lagi. Dan mendapat keberkahan dalam hidupnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait