Angel Lelga Pilih Bungkam Soal Kasus Hukum Dengan Vicky Prasetyo. Sibuk Luncurkan Bisnis Fashion
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga enggan berkomentar terkait kasus hukumnya dengan Vicky Prasetyo yang masih terus berjalan. Angel Lelga kini malah sibuk dengan usaha fashion terbaru miliknya.

WowKeren - Angel Lelga saat ini terseret kasus hukum atas laporan pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan tuduhan pencemaran nama baik. Terkait perseteruannya dengan Vicky yang tak kunjung usai, Angel Lelga pun memilih bungkam karena sejumlah alasan. Angel Lelga kini malah sedang sibuk membangun bisnis.

Wanita berusia 35 tahun itu baru saja mengenalkan brand fashion terbaru miliknya Angel Lelga meluncurkan merek pakaian sesuai namanya, ANGEL LELGA. Keputusannya menciptakan lini fashion sendiri sebetulnya bukan tanpa alasan.

“Aku sering ditanya beli baju di mana, rancangan siapa, dan mereknya apa. Padahal rata-rata bajuku itu aku buat dan dijahit sama penjahit. Dari situ aku berfikir bagaimana cara membuat pakaian yang aku pakai bisa dipakai oleh orang lain. Jadi aku buat style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yang semoga bisa diterima oleh masyarakat luas," ungkap Angel Lelga dilansir dari Suara.com pada Selasa (15/12).


Koleksi brand Angel Lelga itu mulai dari tunik, scarf, pasmina, setelan modest, celana, jaket dan masih banyak lagi. Koleksi pakaiannya di musim pertama mengangkat tema bunga. Sementara untuk warna didominasi dengan warna basic merah muda dan ungu.

“Untuk warna, aku suka warna-warna manis yang banyak disukai perempuan seperti pink, purple dan warna basic. Selain bikin kulit jadi cantik, warna-warna tersebut juga muda dipadupadankan dengan aneka jenis baju” jelasnya.

Angel Lelga mengklaim membangun bisnis ini tidak hanya mengikuti tren. Terbukti selain desainer yang sudah mumpuni di bidangnya, Angel juga bekerjasama dengan tim pemasaran handal yang dipimpin oleh Dewa Eka Prayoga, yang dikenal sebagai jawara digital marketing.

“Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis pakaian ini nggak sekadar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang, karena itulah aku butuh kang Dewa sebagai orang yang sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya,” pungkas Angel Lelga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait