Ibunda Nagita Bongkar Fakta Derita COVID-19, Rasakan Gejala Ini
Instagram
Selebriti

Ibunda Nagita, Rieta Amilia, sempat harus pemulihan karena menderita COVID-19. Ia ternyata mengalami gejala yang sama dengan yang dialami oleh Melaney Ricardo sebelum akhirnya didiagnosa terkena COVID.

WowKeren - Sosok ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta, dikenal sebagai wanita yang enerjik. Sesekali, Rieta juga muncul di vlog Rans Entertainment dan menebar aura anggun menawan.

Namun baru-baru ini, terkuak kabar mengejutkan dari mertua Raffi Ahmad itu. Tak disangka, Rieta ternyata sempat memulihkan diri akibat menderita COVID-19.

"Kalau Melaney Ricardo, kemarin kita udah tahu kemarin terkena COVID-19. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sembuh," kata Raffi. "Iya puji Tuhan," ujar Melaney.

Namun tak lama terkuak kalau Rieta justru mengalami gejala serupa dengan Melaney. Padahal nenek dari Rafathar ini sebenarnya baru saja divaksin.

"Abis vaksin siangnya, malamnya tuh badan kayak nggreges. Badan linu-linu semua gitu," kata Rieta. "Iya tuh memang itu gejalanya," seru Melaney.

Sebagai menantu, Raffi juga khawatir. Namun ia merasa lega karena Rieta tak butuh waktu lama untuk sembuh.


"Melaney Ricardo kemarin kena COVID-19, kemudian satu setengah bulan sehat. Kalau Mama Rieta kena COVID-19, 5-6 hari sudah sehat," seru Raffi. "Jangan takut," kata Rieta. "Jangan takut, tapi juga jangan lemah," timpal Raffi. "Yang penting bisa disembuhkan," seru Melaney.

Sementara itu, ibunda Raffi, Amy Qanita, juga sempat terserang virus Corona. Raffi juga membocorkan kalau saat ini kondisi ibunya baik-baik saja.

"Sudah membaik, Mama Amy sudah sehat. Kemarin sudah sehat," kata Raffi. "Swab negatif. Alhamdulillah semua sehat."

Sebelumnya, paman Raffi, aktor Piet Pagau, juga sempat didiagnosa kena COVID. Ia sempat diisolasi di rumah sakit.

"Saya lagi diisolasi sekarang di Rumah Sakit Hermina Galaxy," kata Piet pada September lalu. "Positif tapi ya itu OTG namanya. Ya biasa-biasa aja, tidak merasakan apa gitu."

Piet mengaku kalau ia hanya sekedar melakukan perjalanan dari rumah ke kantor. Ia tak tahu darimana dirinya bisa tertular.

"Nggak ada, waktu itu kan saya ke kantor aja, ke kantor pulang pergi dan tidak ke mana-mana," katanya. "Nggak ke warung atau ke mana pun. Hanya rumah dan kantor film waktu itu. Jadi 100 orang kru, 28 artis pendukung itu di swab hanya saya yang kena. Jadi dapatnya bukan dari teman-teman, tapi dari perjalananan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait