Mbah Mijan Yakin Brisia Jodie Tak Diserang Hal Gaib, Ini Alasannya
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Sebelumnya Brisia Jodie sempat menjadi perhatian karena menceritakan kejadian-kejadian yang dialaminya serta orang-orang di rumahnya. Namun Mbah Mijan memiliki pendapat lain.

WowKeren - Mbah Mijan kembali membicarakan kejadian aneh yang dialami Brisia Jodie beberapa waktu lalu. Mulai dari tangan Jodie yang lebam secara misterius hingga paku serta tanah kuburan ditemukan di rumahnya. Mendengar pengakuan tersebut, Mbah Mijan sempat menyarankan Jodie untuk tidur di ubin.

"Mbah kan menyarankan untuk tidur di ubin ya. Maksudnya tidur di ubin itu bukan enggak ada kasur sama sekali," ujar Mbah Mijan kepada Robby Purba. "Yang tipis, tipis itu akan membuat kita lebih nempel dengan magnet bumi. Magnet bumi bisa menetralkan hal-hal yang sifatnya negatif."

Robby kemudian memancing Mbah Mijan untuk melihat "serangan" kepada jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tersebut. Namun Mbah Mijan tak berani berkata jujur. Sebagai gantinya, Mbah Mijan memberikan clue untuk dimaknai sendiri oleh netizen.


"Tapi Mbah melihat itu ada serangan?" tanya Robby. "Mbah kalo jawab jujur ini akan jadi rame sih," jawab Mbah Mijan.

"Gini aja deh. Mbah kasih clue, orang yang benar-benar terserang serangan gaib maka aktivitasnya akan semakin aneh. Termasuk aktivitas kesehariannya," jelasnya. "Melamun kah, semakin nge-drop kah. Tapi kalo selama orang itu masih happy, fine-fine aja, goyang-goyang, joget-joget di Tiktok."

Meski awalnya enggan menanggapi, Mbah Mijan akhirnya terpancing pertanyaan dari Robby. Jodie lantas diharapkan tak terlalu khawatir dengan teror aneh yang dialaminya.

"Berarti enggak ya?" tanya Robby lagi. "Enggak. Eh, kok gitu. Emang si Robby yah. Bisa bae dia mah," timpal Mbah Mijan dengan terbata-bata. "Berarti enggak, aman. Brisia Jodie, jangan takut ya sayang," tandas Robby.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts