Begini Kebahagiaan Isyana Sarasvati Akhirnya Bisa Bulan Madu Pasca Setahun Menikah
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati tampak begitu bahagia karena akhirnya ia dan sang suami, Rayhan Maditra bisa pergi berbulan madu setelah satu tahun keduanya resmi menikah.

WowKeren - Belum lama ini Isyana Sarasvati terlihat menghabiskan waktu bersama dengan suaminya, Rayhan Maditra untuk pergi berbulan madu. Melihat dari beberapa unggahan di Instagram Story Isayana sejak Senin (14/12), diketahui bahwa mereka pergi liburan ke salah satu resort terbaik dunia, Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dari unggahan tersebut, Isyana tampak antusias menikmati liburannya. Lantaran ini adalah kali pertama ia pergi bulan madu yang baru bisa terwujud setelah setahun menikah.

"Letsgoooo! Akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon (Setelah hampir setahun nikah, kalau nggak sekarang nunggunya bisa empat tahun cuy wkwwk)," kata Isyana Sarasvati.

Tak hanya itu, pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini juga mengatakan bahwa momen tersebut juga sebagai perayaan untuk suaminya. Pasalnya Rayhan baru saja berhasil melanjutkan kuliah program spesialis kedokteran.


Begini Kebahagiaan Isyana Sarasvati Akhirnya Bisa Bulan Madu Pasca Setahun Menikah

Instagram Story

"Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis). So proud of you," sambung Isyana. Kendati demikian, Isyana akan menikmati setiap detik momen bulan madunya kali ini.

Mengingat sebentar lagi sang suami akan kembali dibuat sibuk dengan pekerjaan dan pendidikannya. "Bulan depan sudah nggak bisa gini-gini lagi deh kalau doi masuk spesialis," papar Isyana.

Lantas pada Selasa (15/12), keduanya terlihat baru tiba di Nihi Sumba. Isyana juga memperlihatkan bagaimana kamarnya dihias khas untuk pasangan yang berbulan madu. Ia juga memperlihatkan bagaimana pemandangan menakjubkan di depan kamar mereka yang langsung berhadapan dengan pantai.

Seperti diketahui, Isyana resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada Minggu, 2 Februari 2020. Pernikahan digelar dengan mewah di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru