Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Susan Sameh Tak Menyesal Batal Nikah Dengan Fero Walandouw
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Susan Sameh dan Fero Walandouw harusnya menikah pada Februari 2020 lalu, hubungan keduanya pun sudah berakhir pada November 2019. Kini, Susan membahas soal keputusannya batal menikah itu.

WowKeren - Susan Sameh pernah menjalin asmara dengan Fero Walandouw. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan. Namun rencana tersebut batal hingga Susan dan Fero memutuskan untuk berpisah. Walau begitu, Susan nyatanya tak menyesali keputusannya tersebut.

"Kalau mau nikah itu bukan sesuatu yang gampang dan harus benar-benar dipikirin," kata Susan Sameh dalam acara "Bukan Bisik Bisik" yang tayang pada Minggu (13/12). "Karena kita itu hidup seseorang harus bisa satu visi misi dan pemikiran. Dan itu enggak mudah ternyata."

Aktris berdarah Mesir ini sadar betul soal perbedaan visi misi dalam pernikahan hingga akhirnya memilih berpisah dengan Fero. Ia tak mau pernikahannya justru kandas di tengah jalan.

"Ini hidup bukan untuk lima atau sepuluh tahun, tapi selamanya," ungkap Susan. "Jadi menurut aku, kalau ada enggak cocok, lebih baik batal menikah, daripada gagal di pernikahan."

Billy Syahputra yang merupakan mantan kekasih Susan Sameh menjadi host acara tersebut. Ia pun berusaha menenangkan Susan.

"Kalau kamu gagal nikah sabar yah," kata Billy. "Jangan disesali kalau memang itu bukan jodoh kamu, aku cuma bilang sama kamu sabar ya."

Di sisi lain, Fero mengaku sudah move on dari Susan. Namun Fero rupanya masih enggan untuk menjalin hubungan pacaran lagi.

"Kalau gue pribadi jujur sekarang udah nggak mau pacaran," kata Fero. "Gue mendingan deket sekaligus sama 10 perempuan, tapi abis itu gue tahu, oh kayaknya ini nih, langsung gue nikah."

"Jadi kalau misalnya sekarang gue satu nih pacaran lagi, belajar lagi, berantem lagi, marah-marahan lagi, romantis-romantisan lagi, lucu-lucuan lagi, abis itu ujung-ujungnya pisah ngapain?" sambungnya.

Diketahui, Susan Sameh dan Fero Walandouw seharusnya menikah pada Februari 2020. Namun, hubungan mereka kandas pada November 2019.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait