Belum Dikaruniai Anak Usai 1 Tahun Nikah, Bang Tigor 'Suami-suami Takut Istri' Ingin Bulan Madu Lagi
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Sumaisy Djaitov alias Bang Tigor berharap bisa segera mendapat momongan usai 1 tahun menikah. Bang Tigor bahkan berencana untuk bulan madu lagi untuk mewujudkan keinginannya itu.

WowKeren - Komedian sekaligus aktor Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor diketahui sudah satu tahun menikah dengan seorang wanita Aisyah. Kehidupan Bang Tigor dan Aisyah hingga kini sayangnya belum diwarnai oleh hadirnya buah hati. Pria asal Balikpapan itu pun berharap agar bisa segera dikaruniai anak.

Bang Tigor menyebut bahwa memiliki momongan adalah salah satu cita-citanya yang belum tercapai. Lawan main Asri Welas dalam sitkom "Suami Suami Takut Istri" itu pun meminta doa agar sang istri segera hamil.

"Cita-cita yang belum tercapai, saya ingin punya anak. Minta doanya aja yah. Mungkin kalau sudah waktunya juga dikasih keturunan. Mudah-mudah dalam waktu dekat ini sih. Amin," kata Bang Tigor saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12) dilansir dari Suara.com.

Disinggung ingin punya berapa anak, Bang Tigor rupanya punya jawaban sendiri. "Yah mudah-mudahan dikasih satu, dua atau tiga anak. Berharapnya seperti itu," katanya.


Bang Tigor sepertinya memang sangat mendambakan kehadiran buah hati dalam kehidupan pernikahannya. Saking ingin memiliki momongan, lelaki berusia 52 tahun ini bahkan memiliki rencana untuk bulan madu lagi bareng sang istri. Bang Tigor pun berseloroh jika agenda bulan madu yang kedua nanti sekalian untuk refreshing.

"Sekarang lagi berusaha juga untuk punya anak. Rencana Febuari mau ke Bali, Honeymoon. Refreshing biar segera punya anak," pungkas Bang Tigor.

Sebelum menikah dengan Aisyah, Bang Tigor diketahui pernah dua kali gagal dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Yang pertama, Bang Tigor menikah dengan Selly Suryani Gunawan pada 1989. Sayangnya mereka memutuskan buat bercerai pada 2012.

Masih di tahun yang sama, Bang Tigor menikah kembali dengan Nina Lubna Suruq. Namun, kehidupan rumah tangganya itu harus kembali kandas pada 2018. Hingga akhirnya Bang Tigor menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Aisyah pada tahun 2019 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait