Masih Saudara Nagita, Celine Cantik Dasteran di Pinggir Jalan Picu Reaksi Heboh Soal Kaki
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampak pede memakai daster di pinggir jalan dan tampil menawan seperti saudara jauhnya, Nagita. Namun foto Celine itu sempat memicu kehebohan karena warna kakinya.

WowKeren - Sosok Celine Evangelista agaknya tak kalah populer dari saudara jauhnya, Nagita Slavina. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Celine juga kerap menuai pujian karena gayanya yang cantik fashionable.

Dalam foto, Celine membuat fans takjub. Ia tampil cantik dengan rambut panjang terurai sambil memakai daster.

"Baju DiRumah aja ala aku... dipakai keluar tetep cucokkk.. kekinian banget nih.. Daster Sultan," kata Celine. Sejumlah fans sempat memberikan pujian pada Celine yang pede memakai daster di pinggir jalan.

"Menurut mataku,, Dialah wanita tercantik di Indonesia," seru netter. "Kira cmn aku yg punya pemikrn kyk gitu.... meskipun mmg gk ada manusia yg sempurna.. tp mmg dia cantik bgt," kata fans.

Namun netter mendadak salfok membahas soal kaki milik Celine. Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan warna kaki Celine yang seolah terlihat beda.


"Ka editan putih nya ga rapih,kakinya masih keliatan," kata netter. "Salfok yang satu warnanya gelap, editan ya kak?" tanya netter.

Fans lantas pasang badan membela Celine. Menurut fans, Celine menggunakan lampu saat foto dan menimbulkan pantulan cahaya yang tak rata.

"Yg bilang kakinya editan, gak rata, dasar norak. Itu karna kena cahaya lampu norak πŸ˜‚ gak pernah jadi foto model ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ badan dia emang putih banget. Gue aja iri 😭," kata netter. "Itu efek lampu kakaπŸ€— coba deh slide Poto berikut nya yg tadi nya gelap jadi putih....dan yg putih jadi gelap😊," bela fans.

Foto Kakek Celine

Jawaban Celine Ditanya Saudaraan dengan Nagita

Sebelumnya, Celine membenarkan kalau dia bersaudara dengan Nagita. Hal ini terkuak usai Celine mengunggah foto opanya, Benny Tengker.

"Mohon maaf kak mau nanya ap ka2k msh saudara bpky kak gigi kok SMA margay gedeon tengker," kata fans. "Iya," ujar Celina.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts