Begini Jadinya Bila Chef Renatta Jadi Seo Ye Ji, Mirip Banget?
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek alias chef Renatta menuruti permintaan netizen untuk membuktikan kemiripan wajahnya dengan aktris Korea Seo Ye Ji. Lantas hasilnya pun mengejutkan warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta berhasil menyita perhatian warganet lantaran beberapa unggahannya di Twitter. Bagaimana tidak ia tiba-tiba saja membagikan postingan video yang menunjukkan bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan Seo Ye Ji.

Chef Renatta yang mendapat banyak komentar soal kemiripannya dengan Seo Ye Ji memberikan pembuktian menggunakan aplikasi Reface. Di mana, dia menempelkan wajahnya dengan tubuh Seo Ye Ji dalam sebuah video potongan drama “It’s Okay To Not Be Okay”.

Namun Chef Renatta sendiri mengaku bahwa ia tak memiliki kemiripan dengan aktris Seo Ye Ji. Chef Renatta bahkan sampai tertawa setelah melihat hasil edit dari aplikasi Reface tersebut.

"Ok by request, di seo ye ji. Makin jauh," cuit Chef Renatta di Twitter-nya seraya membagikan hasil editannya pada Rabu (16/12). Ia lantas membagikan video close-up wajahnya dengan tubuh Seo Ye Ji dalam unggahan yang lain.


Begini Jadinya Bila Chef Renatta Jadi Seo Ye Ji, Mirip Banget?

Twitter

KOK JADI BEGINI HAHAHHA, " tulis Chef Renatta. Kini kedua postingan tersebut pun ramai dengan beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya.

Rupanya tak sedikit dari netter justru beranggapan kalau Chef Renatta begitu mirip dengan Seo Ye Ji. Hal ini diduga karena keduanya memiliki bentuk wajah yang sama yakni oval dengan pipi yang tirus. Selain itu, keduanya juga memiliki garis bibir yang sama saat tersenyum serta sorot mata yang tajam.

"Aku ga sadar kalau wajahnya di ganti shef, " komentar seorang netter. "Berada di tahap bingung mana Chef Renatta mana Seo Ye Ji karena sangat mirip seperti twins," sahut netter yang lain. “Wah ini mah bener bener sangat mirip banget sama chef renatta, ini ngga ada bedanya sama chef renatta,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait