Fero Walandouw Kangen Pulang ke Manado Untuk Rayakan Natal
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw mengungkapkan keinginannya untuk bisa pulang kampung ke Manado dan merayakan Natal bersama keluarga. Namun Fero memiliki banyak pertimbangan untuk mewujudkan hal tersebut.

WowKeren - Pandemi Corona yang hingga saat ini belum juga berakhir membuat Fero Walandouw kehilangan harapan untuk merayakan Natal bersama keluarga. Awalnya Fero berniat pulang kampung ke Manado untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Namun harapan tersebut pupus lantaran pandemi yang tak kunjung berakhir. Selain itu, Fero juga masih memiliki jadwal syuting di akhir tahun ini sehingga ia harus memikirkan ulang rencananya untuk pulang kampung.

"Tadinya mau balik ke Manado sih Natal tahun ini, Natal bareng keluarga karena semua keluarga di sana, cuman lagi hectic banget sih, niatnya 2-3 hari di sana, cuman kata mama mendingan stay di sini aja, karena lagi padat juga," kata Fero seperti dilansir dari Insertlive.com saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Fero lantas menceritakan beberapa tradisi yang biasa ia lakukan bersama keluarga saat Natal. Mulai dari membuat kue hidangan hingga saling bertukar kado.


Namun Fero mengaku hal yang paling ia rindukan adalah momen ketika berkumpul dan melakukan ibadah bersama keluarga. "Biasanya kumpul bareng keluarga, sahabat-sahabat yang memang jarang bisa kumpul bareng, kadang kita masak, mama bikin kue, sharing, dan yang pastinya ibadah sih,” terang Fero.

Tak hanya bersama keluarga, tradisi tukar kado juga biasa ia lakukan bersama sahabat dekatnya. “Kalau tukar kado kan nggak harus dilakukan pas Natal, tapi biasanya sih tukar kado sama keluarga dan sahabat," tambah Fero.

Kendati demikian, Fero memiliki banyak harapan di Natal tahun ini. Ia berharap agar keluarga dan orang-orang yang disayanginya bisa terus diberi kesehatan mengingat pandemi membuat masyarakat jadi rentan terpapar virus.

"Harapannya di Natal tahun ini, semua bisa sehat-sehat, karena kita sadari pandemi ini cukup merugikan semua, dan virus ini belum bisa kita lawan, jadi kesehatan itu sangat penting," pungkas Fero.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait