Imel Putri Beber Alasan Cerai, Shandy Aulia Balas Komentar Julid Soal Baby Claire - Topik Pagi
Instagram/imelpc
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Imel Putri Cahyati yang membeberkan alasan cerai dari suami Zaskia Gotik. Selanjutnya ada Shandy Aulia yang membalas komentar julid netizen soal baby Claire.

Berita dari istri baru Kiwil yang memajang foto akad nikah juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jeon Somi yang menjadi sorotan karena casing ponselnya. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Imel Putri Akhirnya Blak-Blakan Soal 'Alasan' Cerai Dengan Suami Zaskia Gotik

Imel

YouTube

Berita pertama dari Imel Putri Cahyati yang membeberkan kisah masa lalunya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Ketika ditanya penyebab cerai, Imel tak gamblang menjelaskan. Ia hanya menjelaskan sudah tak ada kecocokan dan merasa jodohnya dengan pria yang kini menjadi suami Zaskia Gotik itu hanya sampai usia pernikahan 5 tahun.

"Ya karena jodohnya udah habis aja. Mungkin apa ya, kita nggak bisa menyalahkan kedua belah pihak," kata Imel dalam vlog Venna Melinda. "Aku juga ya ada salahnya juga. Emang udah gak cocok. Anakku udah selegowo ini, dia sayang banget sama papanya. Makanya kita nggak usah saling menjelekkan." Ohh begitu ternyata guys!

2. Baby Claire Disebut Kena Bully Karena Kesalahan Shandy Aulia, Komentar Julid Ini Ramai Diserbu

Shandy

Instagram


Selanjutnya ada komentar julid netizen yang singgah di postingan Instagram Shandy Aulia. Netizen tersebut menyebut baby Claire seringkali dibully karena kesalahan Shandy sepenuhnya. "Kalau ada anak sekecil ini ( bayi) sampai tega dibully, percayalah 100% ini pasti kesalahan orangtuanya. Kasihan bayinya," tulis akun @titisiahaan79.

Tak tinggal diam, Shandy memberi balasan menohok. "@titisiahaan79 dan percayalah anda 100% sakit jiwa. Kasihan kamu. Segitunya sampai terus buat akun fake," balas Shandy. Waduh netizen, kejam banget sih!

3. Rohimah Gugat Cerai, Eva Belisima Si Istri Baru Bahagia Pamer Momen Akad Nikah Dengan Kiwil

Kiwil

instagram

Berikutnya ada istri baru Kiwil, Eva Belisima yang membagikan sederet foto akad nikah dengan Kiwil dalam postingan Instagram. Menyertai unggahannya, Eva menulis kutipan cinta soal wanita dan pria yang diciptakan berpasangan.

Padahal baru-baru ini Kiwil digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Meski enggan mengungkap alasan keputusannya tersebut, Rohimah sepertinya sudah tak tahan lagi melihat sang suami terus mendua. Waduh! Gimana nih pendapat kalian guys?

4. Casing Ponsel Vulgar Jeon Somi Jadi Sorotan

Jeon Somi

Instagram

Terakhir ada Jeon Somi yang menyita perhatian karena casing ponsel yang dipamerkannya melalui Instagram. Namun ketika dilihat lebih dekat, ada sesuatu yang tidak biasa pada casing ponsel Jeon Somi yang merupakan ilustrasi payudara. Mengingat Somi baru berusia 19 tahun (menurut perhitungan internasional), tidak banyak orang yang berharap ia memiliki casing ponsel yang begitu berani dan vulgar.

Meski mungkin terlihat tidak pantas, sebenarnya ada alasan yang menyentuh di baliknya. Keuntungan dari penjualan casing ponsel tersebut ternyata disalurkan untuk kesadaran kanker payudara menurut penggemar yang mengetahui. Wahh gimana nih menurut kalian casing ponsel milik Jeon Somi?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts