Putri Anne Labrak Pemilik Akun Palsu Atas Nama Anaknya, Beri Teguran Keras
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne mengungkapkan kekesalannya pada pemilik akun Instagram palsu dengan nama anaknya. Tak terima foto dan nama anaknya digunakan, Putri Anne memberi peringatan tegas ini.

WowKeren - Aktor Arya Saloka saat ini sedang menjadi perbincangan publik. Perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta" melambungkan namanya di dunia hiburan. Berkat kepopulerannya, tak sedikit pula yang menyoroti kehidupan rumah tangga sang aktor.

Baru-baru ini, Istri Arya Saloka, Putri Anne merasa kesal karena muncul akun Instagram palsu atas nama anaknya. Ia mencurahkan amarahnya lewat akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Arya Saloka dan Putri Anne telah dikaruniai satu anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Putri Anne geram karena akun palsu tersebut kerap mengambil foto-foto anaknya. Tak terima, Putri Anne melabrak admin akun tersebut agar menghapus foto-foto anaknya.

"Sorry sebelumnya, saya tidak setuju kalo ada account ini. Tolong di hapus yah photo2 anak saya," tulis Putri Anne dalam Instagram Stories-nya, Kamis (17/12). "Orang-orang kira ini IG nya Ibrahim."

Bukan hanya itu, Putri Anne juga mengaku jika anaknya tidak akan memiliki akun sampai waktunya tepat nanti. Ia pun mendesak pemilik akun palsu tersebut untuk segera menghapus akunnya.


Putri Anne Labrak Pemilik Akun Palsu Atas Nama Anaknya, Beri Teguran Keras

Instagram Story

"Anak saya tidak punya dan tidak akan punya IG sendiri. Jadi tolong ya kerjasamanya, mohon di hapus saja account nya. Terima kasih," tutup pemain sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" ini.

Mengiringi unggahannya, aktris 30 tahun itu mengingatkan pengikut Instagram kalau akun tersebut bukan milik Ibrahim. Rupanya, aksi yang dilakukan Anne ini juga buntut dari banyaknya laporan netizen yang mempertanyakan soal akun dengan nama anaknya itu.

"Ini bukan acc Ibrahim ya temen2 yang dari kemaren nanyain. Ibrahim TIDAK AKAN pernya punya IG sendiri," kata Putri Anne.

Setelah ditelisik, akun tersebut sudah menghapus foto-foto Ibrahim. Tampaknya ia sudah sadar jika perilakunya membuat Putri Anne dan keluarganya tidak nyaman.

Sebelumnya, istri Putri Anne juga pernah dibuat kesal dengan ulah sebuah online shop yang menggunakan foto anaknya untuk promosi produk. Tidak hanya itu, buah hati Putri Anne juga disindir soal cara duduk yang tidak sesuai ajaran Islam serta ditegur karena bermain dengan anjing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait