Penampilan Baru Rambut Pirang Putri Sulung Nia Ramadhani Ramai Ditegur, Bahkan Ada Yang Istigfar
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla nampak begitu girang menyambut Tahun Baru dengan penampilan rambut pirang. Namun nyatanya rambut Mikhayla yang diwarnai ini mendapat kritik.

WowKeren - Penampilan baru putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla menjadi perbincangan publik. Dalam salah satu video yang dibagikan akun fans Nia pada Kamis (17/12), Mikhayla nampak girang saat rambutnya sedang di blow dry usai diwarnai.

Bocah perempuan berusia 8 tahun itu kini mempunyai rambut pirang. "New year new me (tahun baru, aku juga baru)," seru Mikhayla sembari memainkan rambut barunya. Terdengar suara tawa yang sedang mengabadikan momen Mikhayla nampak begitu antusias dengan rambut pirangnya itu.

Sontak postingan tentang penampilan rambut putri pengusaha tajir Ardi Bakrie itu ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak menegur Nia karena memperbolehkan rambut Mikhayla sudah diwarnai. Bahkan ada netizen yang sampai istigfar karena Mikha sudah diajari dandan yang belum saatnya.


"Msh kecil dah d ajarin dandan yg blm waktu nya," kata akun @tesa***. "Astaghfirullahaladziim ... msh kecil sdh diajarin yg spti itu ... syg juga rambutnya bagus," sambung akun @teha***. "Nggak sayang tu, msh kecil rambutnya udah dikenalin bahan2 kimia," komentar akun @arsi***. "Astaghfirullah masih kecil sudah di ajarin begitu, miris," imbuh akun @dewi***.

Nia Ramadhani

Instagram

Walau begitu, netizen lain memberi pembelaan pada Mikhayla. Ada yang menyebut anak artis seperti Mikhayla tak bisa disamakan dengan anak lain pada umumnya. Sementara itu ada juga yang berpendapat bahwa pastinya Nia sudah menyerahkan urusan penampilan Mikhayla tersebut pada salon berkualitas yang aman untuk anak.

"Anak artis jngn d,bndingn sm anakny org biasa to..artis mah bebas," komentar akun @setya***. "Ank artis mah bebasss,, mau pakem celana apa kagak jg bebass,," tambah akun @celly***. "Bagus lucu cantik.....tentux salon ternama yaa jdi rambutx aman.....mahal yaa kannn....jdi nga rusak rambutx," seru akun @vem***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru