Nikita Mirzani Pamer Foto Dirangkul Mesra Dimas Beck, Ucapannya Ini Bikin Penasaran
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/d
Selebriti

Nikita Mirzani dan Dimas Beck ramai didoakan berjodoh usai beredar foto mesra keduanya. Dalam foto itu, Dimas terlihat merangkul mesra Niki dan langsung mendapat balasan dari sang artis.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat heboh dengan segala tingkah lakunya. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sukses jadi perbincangan warga media sosial usai memamerkan fotonya tengah dirangkul mesra Dimas Beck.

Dua tahun menjanda setelah resmi bercerai dari Dipo Latief, Niki kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari pria bule, Gofar Hilman, sampai yang terbaru Dimas Beck. Lantas ada hubungan apa antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck?

Momen kedekatan Niki dan Dimas ini sempat dipamerkan janda tiga anak itu di laman Instagram pribadinya. Duduk bersama di atas sofa, Dimas terlihat santai saat merangkul mesra Nikita ke dalam pelukannya. Mengejutkannya lagi, Niki menambahkan emoticon berbentuk hati di kolom caption. Namun sayang, tanda hati itu sudah dihapus oleh Niki.

Niki dan Dimas terlihat menebar senyum ke arah kamera. Keduanya terlihat santai dengan pakaian rumah. Tak seperti biasanya, dalam foto ini penampilan Niki terlihat lebih tertutup dengan kaos lengan panjang berwarna oranye yang dipadu dengan celana hitam panjang.


Postingan Nikita tersebut rupanya membuat penasaran sekaligus heboh Production Trans TV, Jesika Desaratu. "Heeeeeemmmmmmmmm apa ini @dimasbeck," tulis Jesika Desaratu dengan akun Instagram @jck_desaratu. "Official dong ibu," balas Nikita yang sontak menuai tanda tanya netizen.

Pernyataan Niki ini semakin membuat warganet penasaran. Tak heran jika foto ini langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Komentar paling banyak yang dituliskan warganet di postingan ini adalah menyebut jika wajah Niki dan Dimas terlihat mirip yang artinya pertanda berjodoh.

"Kok mukak nyai mirip yaaa. Apalagi d sanding kan pas mkan mirip kali lah monyong2 nya mulut nya pas makan pasti muiiiirip kali," komentar akun @enim******. "Semoga jodoh," timpal akun @re*****. "Kok mukanya Nyai mirip ya? Yakin," sahut akun lainnya.

"Cihuuuyy mama papa nya arkanaaaa," cetus akun @mo******. "Mirip, kayaknya bakal jodoh," imbuh netter pemilik akun @indri******. "Muka mirip tandanya jodoh," tandas lainnya.

Menurut kalian mereka beneran punya hubungan spesial nggak guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait