Adipati Dolken Nangis Deras Nikahi Canti, Cerita Momen Menegangkan Ijab Kabul
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken mengaku nangis deras di momen pernikahannya dengan Canti Tachril. Begini cerita menegangkan yang dialami aktor berusia 29 tahun ini di momen ijab Kabul.

WowKeren - Adipati Dolken telah resmi menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Ia akhirnya menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kepada publik bagaimana jalannya pernikahannya yang dilakukan secara tertutup beberapa waktu lalu bersama sang istri.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Dodot ini menceritakan momen paling mendebarkan saat pernikahan, yakni prosesi ijab kabul. Ia mengaku sangat tegang menjelang ijab kabul karena menyadari momen itu sangat berarti dan disaksikan oleh banyak orang.

”Situasinya waktu tanggal 18 pas ijab kabul yang pasti ini pengalaman yang sangat deg-degan banget,” ungkap Adipati dalam konferensi pers seperti dilansir dari Kompas, Senin (21/12). “Karena semua orang melihat ke arah gue saat itu untuk ijab kabul, dan memang kayak gimana ya, gue sebentar lagi mau jadi suami dan akan berumah tangga.”

Bintang film “Posesif” ini bahkan mengaku langsung banjir air mata begitu dirinya sah menjadi suami Canti. Derasnya air mata ini merupakan bentuk luapan bahagianya di momen sakral itu.

”Setelah gue ijab kabul, gue sempat nangis, meneteskan air mata, nangis beneran, nangis deras,” kata pria berusia 29 tahun ini. “Karena cukup bahagia, senang banget sih, di tanggal 18 akhirnya gue sah jadi suami.”


Dalam kesempatan ini, Canti juga mencurahkan perasaannya saat detik-detik ijab kabul. Seperti sang suami, ia juga merasa berdebar-debar menantikan Adipati mengucap janji suci sehidup dan semati dari ruangan yang berbeda.

”Mungkin hampir sama sih, waktu itu kan Dodot duduk sendiri, dan aku diumpetin dulu, di balik itu aku enggak bisa apa-apa,” cerita Canti. “Enggak bisa diajak bercanda sama orang, deg-degan, dan akhirnya dia berhasil.”

Sebelumnya, Adipati juga mengungkap fakta mengejutkan seputar pernikahannya itu. Ia mengatakan orangtua dan saudaranya tidak menghadiri momen terpenting di hidupnya itu karena ada sejumlah masalah yang menghambat.

”Yang nggak bisa datang nyokap, bokap dan kakak gue,” ungkap mantan kekasih Vanesha Prescilla ini. “Buat gue, ketidakhadiran mereka nggak jadi masalah besar, karena mereka mendoakan gue.”

”Sedih sih tipis di antara mereka nggak datang tapi support mereka itu jauh lebih baik lagi,” sambungnya. “Kakak gue di DC, Amerika, nyokap di Jerman. Bokap di luar kota dan dia kurang fit, jadi daripada kenapa-kenapa di situ aja.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait