Yeo Jin Goo Pamer Kejutan Spesial dan Pesan Uwu dari IU
Selebriti

Yeo Jin Goo mendapatkan kejutan spesial dari mantan lawan mainnya IU. Aktor ganteng kelahiran 1997 itu memamerkannya melalui postingan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Yeo Jin Goo mendapatkan kejutan spesial dari mantan lawan mainnya IU. Aktor ganteng kelahiran 1997 itu memamerkannya melalui postingan di Instagram pribadinya.

Saat ini Yeo Jin Goo sedang syuting drama JTBC berjudul "Monster" (judul literal) bersama Shin Ha Kyun. Drama berkisah tentang dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

Pada 22 Desember, Yeo Jin Goo memposting foto dirinya berpose di depan truk makanan ringan berupa roti berbentuk ikan dengan isian kacang merah. Spanduk horizontal bertuliskan, "Yeo Jin Goo-ku yang spesial dan berharga, jangan sakit dan bertahanlah di sana."


IU menyebut dirinya "bos", yang merupakan referensi untuk drama 2019 mereka "Hotel Del Luna". Spanduk vertikal berisi gambar Yeo Jin Goo yang sedang cemberut dengan kata-kata, "Aku ingin makan roti kacang merah sendirian."

Ada truk kopi juga, dan Yeo Jin Goo dengan bangga berpose di depan layar bertuliskan, "Ini dari Joo Won," yang merupakan nama karakternya dalam drama. Spanduk horizontal bertuliskan, "Semoga berhasil untuk semua orang di tim 'Monster'! - Dari IU." Spanduk lain berisi selfie Yeo Jin Goo dan IU dan bertuliskan, "Tetap semangat, staf 'Monster'!"

Dalam caption postingannya, Yeo Jin Goo menanggapi spanduk IU, mengatakan, "Yeo Jin Goo yang spesial dan berharga penuh energi dari kopi dan roti kacang merah. Aku akan memastikan untuk tidak sakit. Terima kasih. Kamu jauh lebih baik, bos, hehe."

Sementara itu, "Monster" akan tayang perdana pada Februari 2021 menggantikan "Hush" yang dibintangi Yoona Girls' Generation dan Hwang Jung Min. Drama ini juga dibintangi aktor pendatang baru Nam Yoon Soo yang dikenal lewat perannya sebagai Kwak Ki Tae dalam serial original Netflix "Extracurricular".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru