Puji Skill Akting Arya Saloka, Vega Darwanti Ungkap Pernah Sampaikan Permintaan Ini
Selebriti

Vega Darwanti ikut menanggapi kepopuleran Arya Saloka setelah membintang sebuah sinetron. Vega Darwanti pun menjadi salah satu yang memuji skill akting Arya Saloka.

WowKeren - Popularitas Arya Saloka sebagai seorang aktor saat ini tampaknya makin bersinar. Berkat kemampuan aktingnya yang mengesankan di sinetron "Ikatan Cinta" bersama Amanda Manopo.

Para penikmat sinetron pun seakan terlarut dengan chemistry Arya dan Manda sebagai pasangan di sinetron tersebut. Tak sedikit pula yang terbuai dengan pesona Aldebaran, karakter yang dimainkan Arya dalam sinetron tersebut.

Presenter Vega Darwanti menjadi salah satunya. Vega mengaku kagum dengan kemampuan akting Arya Saloka dalam memerankan tokoh Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Hal itu bermula ketika ia diminta sahabat yang sedang mengidam untuk menghubungi Arya.

Vega pun bercerita bahwa sang sahabat bahkan memberi nama anaknya sama dengan Arya Saloka. Vega menilai akting Arya di sinetron sangat bagus hingga menjadi idola banyak orang.


"Aku suka sih aktingnya, gemas, bahkan gara-gara teman minta video, jadi sering nonton," ungkap Vega di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (29/12).

Ternyata ada satu lagi cerita yang juga membuat Vega Darwanti tertawa. Vega mengaku pernah meminta Arya untuk membujuk sang suami, Dema Sany Sanjaya agar bersikap romantis. Vega meminta Arya untuk membuat sebuah pesan video untuk suami Vega. Pasalnya, menurut Vega, sang suami adalah tipe orang yang sangat cuek.

"Sampai aku juga minta video loh, 'Arya bikinin video dong buat suami aku, dia orangnya cuek banget, tolong bilangin 'Untuk dokter Dema yang romantis ya sama Vega',biar suami aku tahu aja," pungkas Vega Darwanti.

Seperti yang sudah diketahui, sosok aktor tampan Arya Saloka saat ini memang sedang naik daun. Semenjak sukses tampil memukau sebagai sosok Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta", mendadak kehidupan pribadi Arya pun mulai menjadi sorotan publik.

Bahkan, karena chemistry yang kuat dengan Amanda Manopo, para netizen tak jarang menjodohkan keduanya di dunia nyata. Sayangnya, baik Arya maupun Amanda diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru