Ashraf Sinclair
Selebriti

2020 menjadi tahun penuh duka dan kehilangan bagi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, kematian 9 selebriti ini menjadi yang paling mengguncang dan mengagetkan di tahun ini. Siapa saja?

WowKeren - Kematian mendadak Ashraf Sinclair mungkin menjadi momen yang paling membuat syok masyarakat Indonesia. Suami Bunga Citra Lestari ini menghembuskan nafas yang terakhir pada 18 Februari 2020 di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).

Aktor asal Malaysia itu meninggal dunia di usia 40 tahun setelah terkena serangan jantung. Penyebab kematian Ashraf sendiri sangat mengejutkan, mengingat dirinya tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan kerap membagikan potret rajin olahraga di akun media sosialnya secara berkala.

Saking mengejutkannya, proses pemakaman Ashraf itu sampai disiarkan secara live oleh sejumlah televisi nasional. Kepergian Ashraf telah meninggalkan duka mendalam bagi BCL dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Kondisi BCL yang sempat terpuruk, kini mulai terlihat bangkit dan menunjukkan ketegarannya di depan publik. Ia bahkan sudah mulai berkarya lagi. Di bulan Juli, ia mengenang mendiang suami dengan merilis single berjudul “12 Tahun Terindah”.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru