Maia Estianty Sedih Sendirian Di Hari Ibu Saat Positif COVID-19, Suami Beri Perhatian Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menceritakan momen sedih saat menyambut Hari Ibu sendirian tanpa bisa bertemu anak-anaknya. Lantas sang suami, Irwan Mussry langsung melakukan hal ini saat pertama tahu istrinya poitif COVID-19.

WowKeren - Baru-baru ini Maia Estianty menyampaikan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Hal ini diungkapkannya dalam unggahan video terbaru di YouTube miliknya pada Rabu (30/12).

Di sanalah kemudian Maia mengaku kalau ia terpapar COVID-19 sejak Minggu (20/12) lalu. Ia pertama mengetahui kondisi kesehatannya yang terinfeksi virus corona setelah menjalani tes swab PCR.

Dalam kesempatan tersebut, Maia juga menceritakan momen yang membuat ia sedih. Hal itu terjadi di kala ia harus menyambut momen Hari Ibu sendirian lantaran anak-anak tak bisa menemuinya langsung.

"Nah, yang aku sedih pas hari ketiga itu pas Hari Ibu. Anak-anak enggak bisa ketemu aku, cuma say hi dari (lantai) atas. Dul ngucapin dari bawah. Aku di balkon," kata Maia. Namun kesedihannya pun menjadi sedikit terobati pasca ia melihat video kejutan dari anak-anaknya.

Saking terharunya, Maia pun mengaku sampai menitikkan air mata saat melihat video tersebut. "Aku juga dikasih kejutan video ucapan hari ibu lewat YouTube, terus aku nonton dan nangis deh. Padahal hari itu kalau enggak salah sudah hari kedua aku divonis negatif," papar Maia.


Di sisi lain, dukungan dan perhatian juga diberikan oleh suaminya, Irwan Mussry. Lantaran tak bisa tinggal bersama, Irwan pun mengirimkan suster untuk merawat Maia.

"Pada saaat menerima vonis, aku sampaikan kepada suamiku. Dia kaget, tapi malam itu juga dia mengirim susternya ke rumahku di Pejaten. Aku mengisolasi diri di rumah Pejaten," tutur Maia.

Ia juga membeberkan alasan paling penting mengapa dirinya tak bisa tinggal bersama Irwan kala itu. Namun perhatian Irwan begitu mendetail hingga mewajibkan istrinya itu untuk suntik vitamin.

"Enggak mungkin aku satu apartemen sama dia, karena beliau umurnya udah senior. Jadi beliau mengirim susternya dan obat-obatannya ke aku. Dan aku langsung suntik vitamin-vitamin," jelas Maia. "Nah, dia juga programkan aku setiap hari harus suntik empat hari, sampai sembuh."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait