Sebut Corona Jahanam, Hotman Paris Nangis Saat Guru Besar FK UI Meninggal Karena COVID-19
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea tampak mengungkapkan rasa sedih sekaligus marahnya lantaran guru besar Fakultas Kedokteran Indonesia meninggal dunia setelah dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini terlihat menyampaikan kesedihan sekaligus amarahnya. Hal itu dikarenakan kabar meninggalnya guru besar Fakultas Kedokteran Indonesia Prof, Dr, Hadiarto Mangunnegoro, SpP(K), FCCP.

Dokter spesialis paru itu meninggal dunia, Kamis (31/12) subuh di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Jakarta pada usia 78 tahun. Dalam unggahannya di Instagram, Hotman menerangkan bahwa ia sangat mengenal dokter tersebut lantaran menjadi dokter langganannya selama puluhan tahun.

Kendati demikian, Hotman sampai menangis saat mendengar teman baiknya itu meninggal. Ia pun tampak marah terhadap virus Corona yang menjadi penyebab sang dokter meninggal.

Hotman menangis baca berita ini! Beliau dokternya Hotman selama puluhan tahun! Kenapa harus karena corona? Anehnya almarhum adalah guru dari para dokter paru!” tulis Hotman.


Ia pun menceritakan bagaimana belakangan ini sang dokter selalu membalas pesan WhatsApp darinya yang menanyakan soal COVID-19. “Beliau selalu menjawab WA WA saya tanya tentang corona jahanam ini,” tambah Hotman.

Lebih lanjut, Hotman pun mengaku kembali ke Jakarta lantaran ia kesal melihat banyak bule di Bali tak menerapkan protokol kesehatan dengan baik. "Hotman tanggal 31 Desember subuh kabur terbang dari Bali pulang ke Jakarta, karena banyak bangat bule di Bali yang tidak mau pakai masker!” pungkasnya.

Unggahan Hotman tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter turut prihatin dengan wabah Corona yang tak kunjung berakhir.

"Turut berdukacita cita untuk pak dokter bang.. sedih juga denger nya.. itu Bali satgas covidnya pada kmn ya bang.. apa kita butuh makan jadi ga enak nglarangnya?" komentar seorang netter. "MARI DOAKAN INDONESIA LEKAS TERBEBAS DARI KORONA!!! TOLONG AMINKAN!!!" sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait