'SHINee Is Back', SM Entertaiment Isyaratkan Onew Cs Siap Comeback Tahun Ini Dalam Konser Online
Musik

Selain memberikan penampilan megah dari Taemin, SM Entertainment juga memberikan isyarat bahwa SHINee akan segera comeback dengan format grup penuh lewat sebuah teaser.

WowKeren - SM Entertainment membuka tahun dengan memanjakan penggemar lewat konser online bertajuk "SM Town Live Culture Humanity". Tak tanggung-tanggung, konser ini digelar gratis dan dapat dinikmati oleh penggemar di mana saja. Tak hanya menghadirkan aksi panggung spektakuler, konser ini juga turut membawa kabar gembira bagi fans SHINee.

Maknae SHINee, Taemin menjadi salah satu line up penampil dalam konser spektakuler itu. Namun selain memberikan penampilan megah dari Taemin, SM Entertainment juga memberikan isyarat bahwa SHINee akan segera comeback dengan format grup penuh lewat sebuah teaser.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Teaser itu dimulai dengan montase dari beberapa hit terbesar SHINee, lalu diakhiri dengan kata-kata "2021: SHINee kembali". Tiga member SHINee yakni Onew, Key, dan Minho diketahui telah menyelesaikan wajib militer pada paruh kedua tahun 2020. Jadi bukan tak mungkin jika boy grup itu akhirnya akan kembali beraktifitas sebagai satu grup.

Hal membuat penggemar sangat menantikan comeback SHINee dalam waktu dekat. Grup ini diketahui terakhir kali merilis album pada 2018 lalu lewat “The Story Of The Light”. Album ini dibagi menjadi tiga bagian, dengan masing-masing terdiri dari lima lagu dan single utama terpisah. Album pertama dengan singel utama "Good Evening" dirilis secara digital dan fisik pada 28 Mei 2018 di bawah SM Entertainment dan didistribusikan oleh IRIVER.

Album kedua dari trilogi dirilis pada 11 Juni dengan singel utama "I Want You" dan yang ketiga atau terakhir dari album ini dirilis pada 25 Juni dengan singel utama "Our Page". Pada 10 September 2018, Shinee merilis versi repackage dari album berjudul “The Story of Light: Epilogue”, menggabungkan tiga bagian sebelumnya dengan lagu baru, "Countless".

Di sisi lain, konser "SM Town Live Culture Humanity" diketahui menjadi konser virtual dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah ada di Korea Selatan. Jumlah penonton konser tersebut tembus 35,83 juta yang tersebar di 186 negara. Catatan rekor ini sekaligus menjadi gambaran betapa kuatnya popularitas dari para idol SM Entertaiment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait