Fans K-Pop 'Generasi Tua' Dibuat Kaget dengan Cerita Fans Muda Ini tentang SHINee
Selebriti

Di forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan yang menampilkan tweet yang ditulis oleh seorang penggemar yang lahir pada atau setelah tahun 2008.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah tweet tentang SHINee telah mengejutkan banyak penggemar K-Pop "generasi tua". Tweet tersebut seolah mengingatkan seberapa banyak waktu telah berlalu sejak SM Entertainment mendebutkan SHINee.

SHINee resmi debut pada Mei 2008 dengan lagu bertajuk "Replay (Noona You're So Pretty)". Saat itu, Onew dan kawan-kawan langsung merebut hati banyak orang, terutama para fangirl yang usianya lebih tua, lewat lagu debut mereka.

Di forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul "Sebuah (Twitter) mention yang membuat fans K-pop syok". Postingan tersebut menampilkan tweet yang ditulis oleh seorang penggemar yang lahir pada atau setelah tahun 2008.

Penggemar tersebut menulis, "Heok, ibuku berkata dia mendengarkan 'Replay' (ketika aku masih dalam kandungan) untuk perawatan prenatal". Mengenai tweet ini, di pengunggah postingan menulis, "Melakukan...perawatan prenatal dengan 'Replay'...? Dan kamu sekarang main Twitter...?"


Fans K-Pop \'Generasi Tua\' Dibuat Kaget dengan Cerita Fans Muda Ini tentang SHINee

Source: Allkpop

Netizen yang melihat postingan tersebut berkomentar bagaimana penggemar yang memposting tweet pasti berusia muda, sekitar 11-12 tahun. Tweet tersebut seolah mengingatkan mereka para penggemar "generasi tua" bahwa "Replay" dirilis lebih dari satu dekade lalu. Beberapa juga menyatakan bahwa itu seharusnya tidak terlalu mengejutkan, karena sebenarnya ada banyak penggemar K-pop yang lahir setelah tahun 2005 belakangan ini.

"Bibi di sini menangis," komentar netizen. "Oke, sekarang aku bertanya-tanya apakah putriku juga main Twitter," kata netizen lainnya. "Ah... Begitu... Kalau orang itu adalah 2009-line, maka masuk akal.... Tetap saja... Oh umurku," ujar netizen.

"Aku tidak bohong, aku juga melahirkan saat SHINee debut," ujar netizen. "Aku yakin anak itu terlahir cantik jika mereka menerima perawatan prenatal dari ibu mereka mendengarkan 'Replay'..." komentar yang lain. "Adik perempuan bungsuku sekitar usia itu jadi tidak terlalu mengejutkan bagiku tapi wow..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait