7 Selebriti Yang Bakal Sandang Status Baru Jadi Ibu di Tahun 2021
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

2021 akan menjadi tahun penuh dengan pengalaman baru bagi 7 selebriti yang akan menyandang status sebagai seorang ibu. Bahkan salah satunya sudah resmi menjadi ibu di awal tahun.

WowKeren - Tahun baru 2021 sudah mulai berjalan. Memasuki hari ke-3 di tahun 2021, sejumlah selebriti pun bersemangat menatap harapan baru yang lebih baik dari 2020. Salah satu harapan baru datang dari sejumlah pasangan selebriti yang menantikan kehadiran buah hati mereka.

Lebih spesial lagi, pada tahun 2021 ini sejumlah pasangan selebriti tersebut bakal segera dikaruniai buah hati pertama yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan ada pasangan selebriti yang diketahui sudah menunggu hingga 10 tahun lamanya untuk bisa dikaruniai momongan.

Hal itu membuat selebriti ini akan resmi menyandang status baru sebagai seorang ibu di tahun 2021. Tentu saja rasa bahagia dan antusias dirasakan sederet selebriti wanita ini beserta pasangan masing-masing. Siapa saja selebriti wanita yang secara perdana bakal menjadi seorang ibu di tahun 2021? Simak langsung ulasan dari WowKeren selengkapnya berikut ini.

(wk/amel)

1. Angbeen Rishi


Angbeen Rishi
Instagram/angbeenrishi

Aktris cantik, Angbeen Rishi menjadi pembuka daftar selebriti Tanah Air yang resmi menjadi ibu di tahun 2021. Tepat di di malam pergantian tahun baru, Angbeen Rishi melahirkan buah hati pertamanya dengan Adly Fairuz. Kabar tersebut dibagikan Adly dan Angbeen pada Jumat (1/1).

Angbeen dan Adly pun akhirnya menunjukkan wajah tampan sang putra setelah sebelumnya sempat dirahasiakan. Putra tampan Angbeen dan Adly itu diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq. Dalam keterangan di salah satu postingan terbarunya, Angbeen juga menuliskan arti nama sang putra, yakni pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang.

Kabar kehamilan Angbeen pertama kali dibuka ke publik pada bulan Juli lalu lewat salah satu postingan di akun Instagram miliknya. Angbeen dan Adly pun diketahui juga mengadakan acara 7 bulanan mewah pada bulan November lalu. Sementara itu hubungan Adly dan sang mertua yang sempat renggang ikut membaik semenjak kehamilan Angbeen.

2. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Sosok artis selanjutnya yang sedang berbahagia menanti kelahiran buah hati adalah Zaskia Sungkar. 10 tahun membangun rumah tangga dengan Irwansyah, pasangan artis ini akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama di tahun 2021 ini. Zaskia mengumumkan kehamilannya pada bulan September lalu setelah memutuskan menjalani program bayi tabung.

Meski harus menjalani prosedur bayi tabung saat pandemi Covid-19, Zaskia pun tetap optimis hingga akhirnya berbuah manis. Tak lupa Zaskia juga meminta doa restu dari sang ibunda dalam setiap proses menjalani prosedur bayi tabung.

Usai usahanya berbuah manis, Zaskia pun tak lupa memberi semangat kepada pasangan terutamanya para istri pejuang kehamilan lainnya. Yang terbaru, Zaskia dan Irwansyah terlihat menjalani maternity shoot di Bali.

3. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Tak berselang lama usai melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu, Audi Marissa mengumumkan kabar kehamilannya. Anthony kemudian juga terlihat membagikan video dan foto dari hasil USG calon buah hatinya.

Sayangnya kabar bahagia tersebut sempat memunculkan kecurigaan jika Audi Marissa hamil di luar nikah. Untungnya kabar tersebut bisa ditangani oleh Audi Marissa dengan cara cerdas. Selain itu, Audi juga mengungkap soal kista dan infeksi saluran kemih yang ia alami di kehamilan pertamanya.

Untungnya dokter menyebut bahwa kista yang di alami Audi tidak akan membahayakan kehamilannya. Terlepas dari hal tersebut, Anthony terlihat menjadi suami siaga yang selalu siap sedia menjaga Audi Marissa.

4. Angelica Simperler


Angelica Simperler
Instagram/angelicasimp.new

Angelica Simperler membuat kejutan usai diketahui menikah dengan Rico Hidros Daeng, yang tak lain adalah mantan suami mendiang artis, Saphira Indah. Tak perlu waktu lama, Angelica Simperler mengumumkan tengah hamil anak pertama usai sebulan menikah.

Sementara itu, suami Angelica ternyata menunjukkan reaksi lain. Meski bahagia, Rico rupanya mengakui sedikit takut usai mendengar kabar kehamilan Angelica Simperler. Pasalnya mendiang Saphira Indah diketahui meninggal dunia ketika mengandung.

Meski begitu, Rico tak memungkiri akan rasa bahagianya dan berusaha menjaga sang istri. Terakhir, Angelica Simperler mengungkap jika calon buah hatinya itu berjenis kelamin laki-laki.

5. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta
Instagram/vebbypalwinta

Vebby Palwinta menikah dengan pria bernama Razi Bawazier pada Sabtu (18/4) 2020, dalam acara akad sederhana yang digelar di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 4 bulan setelah pernikahan, Vebby Palwinta sempat membuat netizen penasaran dengan kabar kehamilannya.

Tak lama kemudian, Vebby Palwinta akhirnya menjawab rasa penasaran netizen dengan membuat pengumuman soal kehamilan calon buah hati pertamanya. Hal itu sekaligus menjadi hadiah ulang tahun terindah bagi Vebby yang memasuki usia ke-24.

Usai pamer foto USG, Vebby akhirnya jua mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Lewat Vlog-nya, Vebby mengungkap bahwa calon anaknya berjenis kelamin laki-laki.

6. Bunga Jelitha Ibrani


Bunga Jelitha Ibrani
Instagram/bungajelitha66

Istri pesepak bola Syamsir Alam yang juga merupakan Puteri Indonesia 2007, Bunga Jelitha Ibrani akan dikarunia anak pertama pada 2021. Bunga Jelitha mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto USG pada Selasa (12/5) tahun 2020 lalu. Dalam foto tersebut, Bunga juga pamer testpack bertanda positif hamil serta mengungkap usia kehamilannya baru beberapa minggu.

Menjalani kehamilan pertama ternyata membuat perasaan Bunga tak menentu. Bunga bisa merasa sedih, marah, nangis, kesepian bahkan menangis tanpa sebab yang jelas. Untungnya, Syamsir Alam selalu siap memberikan perhatian untuk sang istri yang ia nikahi 21 Maret 2020 itu.

Para netizen ternyata juga ikut tak sabar menantikan kelahiran buah hati Bunga sekaligus soal jenis kelaminnya. Meski begitu, Bunga hingga kini masih merahasiakan informasi tersebut.

7. Tengku Dewi Putri


Tengku Dewi Putri
Instagram/tengkudewiputri_tdp

Terakhir, ada istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi Putri. Wanita yang berprofesi sebagai aktris dan DJ ini akhirnya akan segera menjadi seorang ibu setelah penantian selama kurang lebih 3 tahun.

Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat sebuah postingan di akun media sosial masing-masing. Sambil mengunggah foto yang sama, Andrew dan Tengku Dewi kompak mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Dewi mengungkapkan bahwa kandungannya telah berusia 12 minggu atau 3 bulan. Setelah perjuangan panjang menjalani bayi tabung dan sempat tertunda karena pandemi Covid-19, Dewi begitu bersyukur karena mendapat kepercayaan memiliki momongan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru