Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Netizen Salahkan Aspal
Instagram
Selebriti

Bersama presenter sekaligus influencer Patricia Gouw, belum lama ini Anya Geraldine akhirnya berkesempatan merasakan sensasi bersepeda di kawasan Tabanan, Bali.

WowKeren - Si cantik Anya Geraldine meluangkan sedikit waktunya untuk bersepeda sembari menikmati momen libur tahun baru. Bersama presenter sekaligus influencer Patricia Gouw, Anya Geraldine akhirnya berkesempatan merasakan sensasi bersepeda di kawasan Tabanan, Bali.

Anya dan Patricia tampil kompak mengenakan satu set sportwear berwarna cerah. Keduanya juga sempat berpose bersama sebelum mulai bersepeda.

Namun sayangnya, entah karena terlalu bersemangat atau mungkin tak terbiasa dengan medannya, di tempat itu Anya mengalami sebuah insiden. Dara kelahiran tahun 1995 tersebut terjatuh dari sepeda dan terperosok.

Momen tersebut sempat diabadikan dalam foto dan video, serta dibagikan Anya melalui akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Anya terlihat sedang terduduk di atas rumput. Sebagian tubuhnya juga tampak dipenuhi lumpur dan lecet di beberapa bagian.

Anya juga terlihat menunjukkan luka lecet yang berada tepat di atas pelipis matanya. Alih-alih kesakitan, dara cantik justru tampak menikmati insiden yang dialaminya tersebut.


"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok slay," tulis Anya dalam keterangan unggahannya.

Unggahan ini sontak saja langsung menarik banyak perhatian. Namun, lucunya sebagian besar netizen justru menyalahkan aspal dan sepeda yang dinaiki Anya.

"Gpp kan sayang? Sepeda sama aspalnya yang salah," tulis seorang netizen. "Itu yang salah jalanannya," sambung yang lain. "Hatihati dong sayang," sahut lainnya.

Kocaknya lagi, ada pula yang mengaku iri dengan sepeda yang dinaiki oleh Anya Geraldine. "Tutorial jadi jok sepeda," tulis salah satu netizen. "Baru kali ini iri ama jok peda," timpal yang lain. "Beruntung banget sadelnya," tambah lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait