Anya Geraldine Jadi Trending Gara-Gara Jatuh dari Sepeda, Begini Kondisinya Kini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Gara-gara terjatuh dari sepeda, nama Anya Geraldine mendadak jadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit fans yang merasa khawatir dengan kondisi Anya.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine belum lama ini membuat khawatir fans. Bagaimana tidak, Anya diketahui terjatuh dari sepeda saat berlibur di Tabanan, Bali.

Usai terjatuh, badan Anya tampak dipenuhi lumpur dan lecet di beberapa bagian. Alih-alih kesakitan, ia justru senang dengan insiden yang dialamiknya.

Gara-gara jatuh dari sepeda, nama Anya mendadak jadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit fans yang merasa khawatir dengan kondisi Anya.

"Baby kok bisa jatoh? sepeda nya harus minta maaf itu," komentar pemilik akun @to***er. "Aduh anya, ati-ati dong. kok bisa gitu sih. duh. kamu gapapa kan?" cuit akun @dik***mfa. "Anya jatoh dari sepeda trending, aku jatoh di tabrak org sampe luka malah aku yang dimarahin yang nabrak kagak trending2 hheu," tambah akun @Opien***rdhni.

Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Jadi Trending

Twitter

Seakan tak ingin membuat fans merasa khawatir, Anya pun kembali berkicau. Lewat akun Twitter miliknya pada Minggu (3/1), Anya mengaku dirinya kini baik-baik saja.


Dalam unggahannya, Anya tampak sedang berjemur di tepi kolam. Ia terlihat cantik nan seksi dengan bikini putih yang dikenakannya. Sebuah kacamata hitam semakin menambah pesona kecantikan Anya.

"Aku gpp ko," kicau Anya. "Jemuran dulu (emoji hantu)."

Kondisi Anya Geraldine Usai Jatuh dari Sepeda

Twitter

Melihat kondisi Anya, fans tampaknya lega. Sayang, sebagian netizen lainnya malah dibuat salah fokus dengan penampilan Anya. Pasalnya, dalam foto terbaru yang diunggah Anya, tidak terlihat bekas luka akibat jatuh dari sepeda.

"Mantap kak anya, jangan lupa pijet kak," balas akun @gwen***tt. "Alhamdulillah ga kenapanapa," sahut akun @prof***iawan.

"Anya ternyata juga wanita pada umumnya ya, ini punya stretchmark juga? niat bgt aku sampe ngezoom," komentar akun @Thaa***oevas tertawa. "Baru beberapa saat bekasnya dah ilang. Boleh dong nya kasih tau caranya biar cepet ilang juga nih luka yg di hati," tambah akun @shdk***hmn menggoda Anya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait