Nirina Zubir Berusaha Tegar Masih Positif Covid-19, Sedih Tak Bisa Peluk Sang Putra Yang Nangis
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir yang telah menjalani isolasi mandiri kembali menjalani tes swab dengan hasil positif Corona. Sementara itu anggota keluarga yang tinggal bersama Nirina sudah dinyatakan negatif, termasuk suami dan dua anaknya.

WowKeren - Aktris cantik Nirina Zubir masih positif Covid-19. Sebelumnya terungkap bahwa suami Nirina, Ernest Cokelat dan dua anak mereka sudah negatif Corona.

Nirina pun tetap menjalani karantina mandiri di rumah. Terbaru, pemain keluarga "Cemara" itu kembali menjalani tes swab. Tak dipungkiri, Nirina merasa begitu deg-degan. Ia sangat berharap hasil tes swabnya negatif.

"Bismillahirahmanirahiiim," tulis Nirina pada Minggu (3/1). "Aaaaaaaah! Nervous!!!"

Namun kenyataan berkata lain, Nirina dinyatakan masih positif Covid-19. Sementara anggota keluarga yang tinggal bersamanya sudah negatif.


"Patahnya hatiku. Ternyata Na masih positif," ungkap Nirina. "Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua. Sudah bisa keluar rumah malah karena sudah dua kali negatif."

Nirina Zubir Masih Positif Covid-19

Instagram Story

Aktris 40 tahun ini kemudian berusaha menguatkan diri menerima hasil tes swabnya yang masih positif. Meski begitu, dinding pertahanan Nirina runtuh karena melihat anak lelakinya menangis karena tak bisa memeluknya.

"Di saat Na menguatkan diri," beber Nirina. "Dinding pertahanan Na roboh pas anak laki Na nangis karena belum bisa meluk Na."

Sementara itu sebelumnya karena tak kunjung membaik dan mulai menunjukkan gejala batuk, dokter sempat menyarankan Nirina untuk menjalani cek thorax untuk memastikan kondisi paru-parunya. Nirina juga mengingatkan akan ancaman nyata Covid-19. Ia mengimbau agar masyarakat tidak takut memeriksakan diri karena khawatir dengan cap negatif masyarakat untuk para pasien Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait