Vicky Prasetyo Bagikan Momen Sedih Kalina Oktarani Terbaring Lemah di Ranjang RS, Sakit Apa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani jatuh sakit hingga dirawat di rumah sakit, seperti diperlihatkan oleh Vicky Prasetyo dalam unggahan Instagram. Meski sedang sakit, Kalina tak segan memuji sosok Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo membagikan kabar kurang menyenangkan dari sang calon istri, Kalina Oktarani. Dalam unggahan pada Senin (4/1), Vicky memperlihatkan Kalina terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Tangan Kalina terlihat dipasang infus. Meski begitu, mantan istri dari Deddy Corbuzier itu masih nampak berusaha tersenyum saat fotonya diabadikan.

Vicky mendoakan Kalina agar lekas sembuh. Ia juga tak ketinggalan memberi semangat pada Kalina yang akan segera menjadi istrinya. Namun pria pemilik nama asli Hendrianto ini tak membeberkan penyakit yang diderita Kalina.

"Lekas sembuh yaa sayang @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!!" tulis Vicky Prasetyo. "Kan mau jadi penganten."


Kalina sendiri tampak meninggalkan jejak komentar di postingan Vicky. Ia mengucapkan terima kasih pada Vicky yang selalu menemaninya saat sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Kalina sendiri berharap lekas sembuh agar bisa kembali bekerja untuk biaya nikah dengan Vicky.

"Terima kasih sayangku... " tulis Kalina. "Terima kasih jg kamu selalu setia temenin aku dari sejak awal aku sakit sampai aku di rawat.. Kamu semangat kerjanya ya, Bismillah aku cepet sembuh.. kita jadi bisa kerja bareng lagi buat modal nikah."

Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Instagram

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah mengungkap rencana pernikahan mereka pada 21 Februari 2021 mendatang. Sebelumnya saat menyambut tahun baru 2021, Kalina mengungkap sudah tak sabar untuk menjadi istri Vicky.

Sementara itu, meski sudah mantap menikah, nyatanya Vicky dan Kalina masih terganjal restu Azka Corbuzier. Bahkan baru-baru ini terungkap bahwa Vicky belum diizinkan Kalina untuk berkomunikasi dengan Azka. Bukan tanpa alasan, Kalina ternyata masih belum menemukan waktu yang tepat untuk mempertemukan Azka dan Vicky.

Meski begitu, Vicky mengharapkan Azka bisa merestui hubungannya dengan Kalina dan hadir di pernikahannya nanti. "Mudah-mudahan bisa datang di pernikahan, intinya gitu," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait