Zaskia Adya Mecca Kaget Lihat Foto WhatsApp Hanung Bramantyo, Sampai Ramai Disangka Kena Hack
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan profile picture yang dipasang Hanung Bramantyo dalam WhatsApp. Tak disangka, penampilan Hanung yang terlihat begitu beda ini membuat Zaskia syok.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca rupanya dibuat terkejut saat melihat profile picture WhatsApp sang suami, Hanung Bramantyo. Bukan tanpa alasan, pasalnya foto Hanung terlihat berbeda. Bahkan menurut keterangan dari Zaskia, ada yang mengira WhatsApp Hanung sedang diretas gara-gara foto tersebut.

Dalam unggahan InstaStory pada Minggu (3/1), Zaskia memperlihatkan foto yang dipajang Hanung sebagai foto WhatsApp. Hanung bergaya dengan rambut agak gondrong. Sutradara "Bumi Manusia" itu juga nampak pamer senyum lebar memperlihatkan gigi-giginya.

Zaskia yang kala itu sedang menonton drama Korea tentu saja kaget dengan penampilan Hanung seperti oppa Korea. Bahkan ibu 5 anak curiga penampilan rambut gondrong Hanung terinspirasi dari karakter Nam Do-san yang diperankan Nam Joo Hyuk dalam "Start Up"

"Lagi nonton drakor tiba-tiba pp whatsapp @hanungbramantyo mendadak ganti ini!" tulis Zaskia. "Sumpah Kaget. Jangan-jangan dia terinspirasi Do San sblm potong rambut?!? Dan ku tau @wickedwidhi kau terlibat dalam pemotretan PP ini H-E-L-P!"


Zaskia Adya Mecca Hanung Bramantyo

Instagram Story

Zaskia mengungkap memang banyak yang bertanya soal penampilan Hanung. Bahkan ada yang mengira WhatsAppa Hanung sedang diretas.

"P.S yang nanya wasap dia engga dihack ko. Dia ganti ini dengan kesadaran penuh," pungkasnya.

Sementara itu di unggahan pada Minggu (3/1), Zaskia mengatakan bahwa ia termasuk dalam tim Han Ji-pye yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Ia juga mengungkap alasan lebih memilih Han Ji-pye ketimbang Nam Do-san. Dalam unggahannya, Zaskia memajang foto Hanung Bramantyo yang dinilai mirip Han Ji-pye.

"Mr Han.. @hanungbramantyo tapi iniiih *efek start up, mr Han* iyah, kayanya aku team Han Ji-pyeong *krn yang japri buanyak banget cuma mau nanya, 'KAMU TEAM SIAPAAAH?!'" tulis Zaskia. ".. mr Han aja, ku suka yang mature tapi baru episode 5 sih... konsisten ga yaaa ampe akhirrr. Gimanaa suaranyaa yang lain?!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait