Chat Terakhir Sandra Dewi dan Harvey Bikin Kaget, Harga Kue Gemblong Hingga Onde-Onde Selangit?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat memakai fitur post picture of dan membeberkan chat terakhir bersama sang suami, Harvey. Tak disangka, chat itu memuat daftar sederet camilan dengan harga yang diluar dugaan.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. Bukan cuma sukses sebagai seleb endorse, Sandra juga berhasil mendapatkan suami yang tampan dan kaya raya, Harvey Moeis.

Sama seperti Sandra, Harvey juga sosok pekerja keras. Ia menuai kekaguman karena mengelola bisnis tambang dengan prediksi keuntungan cukup besar.

Namun meski tajir melintir, Sandra dan Harvey jarang pamer kekayaan. Bahkan muncul dugaan kalau pasangan yang menikah selama 4 tahun ini diam-diam punya jiwa merakyat.

Daftar Camilan

Chat Terakhir Sandra Dewi-Harvey Moeis

Dugaan itu muncul setelah Sandra pamer chat terakhir bersama sang suami. Keduanya tampak sedang membahas jajanan pasar dengan harga yang terbilang murah meriah.

Dalam daftar, tampak ada kue gemblong, onde-onde hingga apem. Harganya berkisar mulai Rp4 ribuan.


Tak diketahui untuk apa daftar tersebut. Namun besar kemungkinan camilan tersebut akan dibeli untuk sebuah acara keluarga. Dalam chat, Sandra tertawa karena daftar camilan yang cukup panjang.

"Gilak hahaha gimana makannya sayang," kata Sandra. "Kebanyakan nggak yah."

Sementara itu, Sandra sebelumnya menggelar acara ulang tahun untuk putra pertamanya, Raphael Moeis. Bocah tampan itu kini telah berusia 3 tahun.

Sandra mengaku senang karena acara berlangsung meriah. Disisi lain, Sandra sempat membocorkan soal insiden Raphael yang telinganya berdarah saat potong rambut. Untung saja, Raphael tetap baik-baik saja meski sempat menangis.

"Happy new year from us 💋 Walaupun pas tgl 30 sebelum birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting juga.. darah mengalir deras bgt.. sakit bgt tp pas birthday rafa ttp senang walaupun dia capek nahan sakit sampe matanya bengkak dan susah bangun.. katanya aku capek, aku mau sembuh.. strong boy! We love u both so much 💋 walaupun mata bengkak & kecapekan nahan sakit di kupingnya yg kepotong, Rafa ttp lucu bagi Papa & Mami 💋 dan selalu bersemangat!" kata Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait