Harvey Moeis Bucin Bujuk Sandra Dewi yang Lagi Ngambek, Rela Lakukan Hal Terlarang Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membuktikan jika Harvey Moeis adalah sosok pria sejati yang rela melakukan apapun demi orang terkasihnya. Meski hal tersebut adalah sesuatu yang tak disukainya sekalipun.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi terlihat sempurna setelah dinikahi oleh pengusaha Harvey Moeis. Setelah dikaruniai dua orang putra, kehidupan rumah tangga Sandra dan Harvey makin menjadi perhatian publik. Keduanya bahkan disebut sebagai best couple yang kerap bikin baper sekaligus iri.

Dikenal cuek dan tak suka tampil di hadapan publik, siapa sangka jika seorang Harvey Moeis ternyata bucin pada Sandra Dewi. Hal ini dibocorkan sendiri oleh Sandra Dewi. Perempuan asal Bangka Belitung itu mengenang momen tersebut saat awal-awal berpacaran dengan Harvey Moeis.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Sandra Dewi memamerkan foto paling tampan Harvey menurutnya. Dari situ pula, sahabat Daniel Mananta ini menceritakan kisah dibalik foto tampan Harvey Moeis. "Foto ko Harvey yang terganteng menurut kak Sandra Dewi," tanya salah seorang netizen.

Harvey Moeis Bucin Bujuk Sandra Dewi yang Lagi Ngambek, Rela Lakukan Hal Terlarang Ini

Instagram Story

Sandra membagikan foto Harvey saat sedang ber-selfie di depan cermin. Sandra menyebut Harvey rela melakukan hal tak disukainya tersebut lantaran dirinya tidak membalas pesan chat karena ngambek. Sembari berpose cool dengan memakain setelan jas, Harvey menyempatkan mengirim hasil foto selfie-nya pada Sandra Dewi.


"Pas awal jadian waktu pacaran, aku suruh dia foto pas dia mau ke kawinan. Dia gak mau, aku ngambek," kata Sandra Dewi, Minggu (3/1). "Akhirnya dia foto karena aku gak mau bales WA lagi. Muka tetep ditutup tp aku tetep naksir."

Padahal dibocorkan Sandra Dewi sendiri jika Harvey tidak terlalu suka difoto. Seolah berfoto adalah hal yang terlarang, Harvey sampai bete saat dipotret diam-diam oleh Sandra. Hal ini terlihat dari unggahan lain di Instagram Stories Sandra.

Harvey Moeis Bucin Bujuk Sandra Dewi yang Lagi Ngambek, Rela Lakukan Hal Terlarang Ini

Instagram Story

"Dulu pas pacaran paling kesel kalo disuruh foto, hahahaha," kata Sandra Dewi sambil memajang foto Harvey dengan ekspresi kesalnya.

Kendati dua foto tersebut berbeda ekspresi, namun ketampanan Harvey Moeis tak berkurang sedikitpun. Baik foto pertama maupun yang kedua, Harvey sukses membuat Sandra Dewi jatuh cinta berulang kali.

Kalau kamu suka foto yang mana? Pertama atau kedua?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait