Member SHINee, INFINITE, dan Lainnya Berbagi Rencana di 2021 Usai Rampungkan Wamil
Selebriti

Para member boy grup yang telah menyelesaikan wajib militer mereka seperti SHINee, HIGHLIGHT, 2PM, INFINITE, serta idol Yoon Jisung mengungkapkan rencana mereka di 2021.

WowKeren - Meskipun 2020 adalah tahun yang kacau karena COVID-19, ada juga beberapa hal baik yang terjadi. Salah satunya adalah kembalinya para idol dari militer. Dari Yoon Jisung hingga SHINee, penggemar dengan bahagia menyambut mereka.

Yoon Jisung mendapatkan perhatian melalui program audisi Mnet "Produce 101" Season 2 dan memulai debutnya di grup proyek Wanna One. Setelah grupnya bubar, ia memulai aktivitas solonya mulai 2019. Pada Mei 2019, ia mendaftar wajib militer dan pada 13 Desember 2020, ia resmi merampungkan tugas.

"Di tahun 2021, aku berharap bisa mempromosikan tidak hanya di musik, tapi juga di hiburan, musikal, akting, pemotretan, dan banyak lagi. Khususnya dengan musikal, aku dapat memiliki kesempatan untuk berakting di atas panggung dan belajar dari seniorku. Ini membuatku merasakan pesona akting. Karena itu, aku berharap dapat menunjukkan sisi berbeda dari diriku kepada publik melalui akting. Aku juga berharap dapat merilis album tahun ini dan menunjukkan penampilan yang bagus untuk penggemarku. Ke depannya, aku berharap dapat mengadakan konser dengan penggemarku setelah pandemi COVID-19 mereda. Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang telah menungguku untuk waktu yang lama. Aku berharap COVID hilang sehingga aku bisa menghabiskan waktu dengan penggemarku," kata Yoon Jisung.

Setelah album mereka dirilis pada Juni 2018, para member SHINee mulai mendaftar wajib militer, dimulai dengan Onew pada Desember 2018, kemudian Key pada Maret 2019, dan terakhir Minho pada April 2019. Yang termuda, Taemin, melanjutkan aktivitas solonya dan aktivitas SuperM sementara yang lain bertugas.

Setelah Minho menyelesaikan wamil, para member akhirnya kembali bersama. Onew berkomentar, "Aku berharap untuk menjadi lebih dekat dengan penggemar kami pada tahun 2021. Meskipun kami semua mengalami kesulitan karena COVID-19, aku berharap dapat segera bertemu dengan semua orang."


Member SHINee, INFINITE, dan Lainnya Berbagi Rencana di 2021 Usai Rampungkan Wamil

Source: Koreaboo

Key berkomentar, "Pada tahun 2021, aku berharap untuk menunjukkan sisi baruku serta melalui SHINee kepada penggemar kami. Harap sehat agar kita dapat memiliki tahun yang lebih baik dari tahun lalu dan saya berharap dapat bertemu dengan kalian segera."

Terakhir, Minho berkomentar, "Aku ingin bekerja sangat keras dan menunjukkan promosi yang berbeda di tahun 2021. Aku ingin memberikan energi yang sehat dan positif kepada semua orang. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah menunggu kami dan kami berharap dapat segera bertemu dengan kalian semua."

Di sisi lain, member HIGHLIGHT akhirnya merampungkan tugas militer pada 2020. "Tahun baru telah dimulai. Selamat tahun baru untuk semuanya dan kami berharap hanya hal-hal baik yang terjadi tahun ini. Kami sekarang siap untuk memulai promosi tahun ini karena kami semua telah keluar dari militer. Kami berencana untuk melakukan promosi baik sebagai grup maupun secara individu. Kami belum dapat melihat penggemar kami offline sejak COVID-19 melanda. Kami berharap dapat bertemu penggemar kami di tahun 2021," ucap mereka.

Hanya dalam beberapa bulan, 2PM akan kembali bersama sebagai sebuah grup. Wooyoung mengucapkan beberapa patah kata untuk mewakili grup. "Kami berharap tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tawa dan kekuatan. Mari kita buat tahun ini menjadi tahun yang baik. Kami berharap semua orang selalu sehat dan bahagia."

INFINITE memberikan beberapa kata tentang rencana mereka untuk tahun 2021. Pertama, Sunggyu berkomentar, "Aku akan bekerja keras dalam segala hal yang dapat saya lakukan." Sungyeol, berkomentar, "Aku akan mencoba untuk berkomunikasi dan lebih menunjukkan wajahku kepada para penggemar yang telah menunggu lama." Dongwoo menambahkan, "Aku pikir ini akan menjadi tahun bagiku untuk belajar. Setelah pandemi ini menjadi lebih terkendali, aku ingin belajar musik dan olahraga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru