Dul Jaelani Dan Tissa Biani Jawab Begini Soal Kabar Nikah Siri Di Bali
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani dikabarkan diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri saat keduanya liburan di Bali. Kini keduanya pun buka suara soal rumor tersebut.

WowKeren - Saat ini Tissa Biani diketahui tengah menjalin hubungan pacaran denganDul Jaelani. Bahkan Dul sempat membeberkan pernikahan impiannya dengan Tissa. Ia mengungkap keinginan untuk menikah dengan Tissa secara sederhana dihadiri pihak keluarga di halaman rumahnya.

Lantas baru-baru ini keduanya terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Bukan Bisik-Bisik" di Trans7. Lantas dalam kesempatan tersebut Dul buka suara soal kabar keduanya telah melangsungkan nikah siri saat berlibur bersama ke Bali.

“Benar gak sih katanya liburan kemarin sekaligus nikah siri itu?” tanya Uya Kuya seperti dilansir dari YouTube Trans7 Official pada Senin (4/1). “Waduh, kata siapa? Kok tahu? Tahu dari mana,” balas Dul sambil terkejut namun akhirnya tersenyum riang.

Pria berusia 20 tahun itu tidak membantah hal tersebut dan ikut bercanda dengan Uya Kuya. Sementara itu, Tissa menjawab bahwa kabar tersebut tidaklah benar. “Ya gak nikah siri, yang benar aja,” timpal Tissa.


Di sisi lain, mereka juga membahas soal perubahan gaya penampilan Tissa semenjak berpacaran dengan Dul. Tissa yang sebelumnya sering tampil tomboy kini disebut jadi sering terlihat lebih feminin.

Dul pun membantah kalau ia yang memaksa Tissa untuk berubah. “Enggak juga sih (gak aku yang suruh). Cuma kadang aku bilang ‘Aku lebih suka kamu pakai baju feminin’. Itu aku bilang, cuma gak aku atur harus ini harus itu,” kata Dul.

Pada kesempatan tersebut, Dul juga berkesempatan mempraktekkan untuk melamar Tissa. Ia pun menyampaikan kata-kata cinta yang begitu romantis terhadap Tissa. “Aku mau (menikah dengan Dul Jaelani). Iya aku percaya Dul bisa menjadi imam yang baik,” kata Tissa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait