Nadya Istri Rizki DA Pamer Hasil USG, Potret Posisi Tangan Calon Bayi Jadi Sorotan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu membagikan hasil foto USG calon bayi di dalam kandungannya. Meski mendapat banyak respons positif, nyatanya postingan Nadya ini masih mengundang komentar sinis.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki Syafaruddin mendadak pamer hasil USG kehamilan. Tampak dalam unggahannya di Instagram, Nadya membagikan foto USG yang diduga adalah bayi dalam kandungannya.

Melalui caption, Nadya mengucap syukur atas kehadiran calon buah hatinya. "Alhamdulillah sehat2 yaa nak," tulis Nadya Mustika Rahayu, Senin (4/1).

Selain itu, Nadya juga berterima kasih untuk dukungan dan doa yang telah diberikan kepadanya. "Trimakasih semua support dan doa nya yaa temen2, Alhamdulillah perjuangan promil berbuah maniss," kata istri Rizki DA itu.

Postingan Nadya ini dianggap oleh sebagian netizen sebagai bukti kebenaran bahwa dirinya memang tengah hamil. Beberapa netizen memberikan respons positif terkait hal itu. Mereka juga memberikan doa-doa baik untuk Nadya dan janin dalam kandungannya.

"Semangat neng nadia... lancar lahiranny yaa sehat ibu n anaknyaa.. aku ngrasain hamil n lahir tanpa suami, dr hamil 4 bulan smpe alhamdulillah anakku udh 5 bulan. allah maha adil neng," komentar netizen.


"Sehat sehat ya bumil, yaa allah aku aja pas hamil maunya deket sama suami terus, kamu kuat bangat lagi hamil tanpa suami, biar allah yang baless yaa nad. entah kebenarannya gimana, semoga kamu bahagia terus banyak rezekinya buat calon utun," sahut yang lain.

Sayangnya, masih saja ada netizen yang nyinyir dengan kabar bahagia yang diumumkan Nadya ini. Salah seorang netizen bahkan menyebut jika foto USG yang dibagikan Nadya sengaja diambil dari internet dan bukan yang sebenarnya.

Nadya Istri Rizki DA Pamer Hasil USG, Potret Posisi Tangan Calon Bayi Jadi Sorotan

Instagram

"Tapi fotonya nyomot dr google. Ketik aja foto USG. hehe," kata netizen. "Iya ih sama plek," sambung akun @sofia********. "Positif thinking aja bund, mungkin fotonya kebetulan sama," timpal @hiii*****.

Ada pula netizen yang jadi salah fokus dengan posisi tangan sang jabang bayi yang terlihat seperti mengepal. Para netizen lantas meninggalkan beberapa komentar candaan.

"Tangan debaynya dan siap buat ninju bapaknya. wkwkwk," ujar warganet. "Tangannya si debay lucu amat," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait