Foto Diduga Chacha Sherly Terbaring Koma Sebelum Meninggal Bikin Sedih, Derita Sederet Cedera Berat
Instagram/chacha.sherly
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho, mengungkap kalau Chacha mengalami sejumlah luka berat yang membuat kondisinya lemah dan tak memungkinkan untuk dirujuk.

WowKeren - Meninggalnya Chacha Sherly membuat rekan artis hingga publik berduka. Pasalnya, Chacha meninggal pada 5 Januari, sehari setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428.

Sebelum meninggal, mantan member Trio Macan itu mengalami koma dan kondisinya mengkhawatirkan. Sempat beredar pula foto diduga sosok Chacha saat terbaring di rumah sakit.

Dalam foto via Insert Live, sosok diduga Chacha tampak berbaring dengan kondisi luka di bagian kepala. Bagian mulut dipasangi selang infus dan tampak beberapa peralatan medis di sekitarnya.

Kondisi Chacha

Foto Chacha Sherly Meninggal

"Kondisi Chacha saat kemarin dibawa ke rumah sakit mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," jelas manajer Chacha, Okky. "Sampai pagi, kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal."


Pihak polisi sempat membeberkan luka berat yang dialami oleh Chacha. Tak hanya cedera kepala, Chacha juga mengalami patah tulang dan trauma di bagian dada.

"Luka cedera kepala berat, trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, patah tulang kepala bagian dahi," kata Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho.

Karena kondisi yang cukup beresiko, pihak RSUD Ungaran rupanya tak mengizinkan Chacha untuk dirujuk. "Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.

Sementara itu, Chacha telah dimakamkan pada Selasa malam di Sidoarjo. Ia disemayamkan diMakam Desa Wage, Kecamatan Taman.

Kapolrestabes Sidoarjo Kombes Sumardji mengungkap kalau Chacha merupakan putri anggota Satnarkoba Polresta, Iptu Agus Achmad Hansip. Ia mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Chacha. "Kami atas nama Polresta Sidoarjo dan jajaran mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah," kata Sumardji, Selasa (5/1).

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts