Boy William Bahagia Pamer Joget TikTok Bareng Nakes APD, Tunangan Cantik Justru Protes
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengungkap kondisi terkini menjalani perawatan di rumah sakit setelah absen dari panggung 'Indonesian Idol' selama 2 minggu. Ia juga membeberkan obat paling manjur untuk penyakitnya.

WowKeren - Boy William sempat membagikan postingan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dilansir dari CelebrityOkezone, seperti diduga banyak orang, Boy saat ini memang menjalani isolasi mandiri di salah satu rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Dalam unggahan terbaru pada Selasa (5/1), Boy kembali memamerkan postingan masih menjalani perawatan. Menariknya, Boy tampak asyik berjoget TikTok.

Di sebelah Boy, ada satu pasien lain yang juga berjoget diiringi dengan lagu hits TikTok. Mereka tampak mengenakan masker. Sementara di belakang mereka ada tiga petugas medis dengan alat pelindung diri (APD) yang turut berjoget bersama.

Bersama dengan video tersebut, Boy membeberkan bahwa obat paling manjur dari pernyakitnya adalah bahagia. "Karena semua orang sudah tahu.. bawa happy aja. Obat paling manjur itu bahagia," tulisnya di bagian caption.

Sontak postingan Boy langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis yang turut mendoakan kesembuhan Boy yang terpapar Covid-19. Tunangan cantik Boy, Karen Vendela juga tak ketinggalan memberi tanggapan.


Namun ternyata Karen protes karena panggilan teleponnya tidak dijawab oleh Boy. "Pantes aja call aku gak di angkat.. lg tiktokan ternyata," tulis Karen melalui akun @karbearv.

Boy WIlliam

Instagram

"DOOOORRRRRR semangaaat booooyyy," tulis Indra Bekti. "Semangattt boyyy," sambung Aming. "@boywilliam17 ayo boy smangat yaaa," sahut Sinyorita Esperanza. "Broooo!! What a Joy bringer!! Youre so awesome man!" tambah Daniel Mananta. "Hahahahahahaha get well soon brooo," seru Gilang Dirga.

Boy memang sudah izin absen jadi host dari panggung "Indonesian Idol" selama 2 minggu. Absen sakit untuk pemulihan 2 minggu terdengar seperti masa inkubasi Covid-19. Namun ketika disinggung mengenai hal itu, Boy enggan menjelaskan.

"Hehe iya (izin dua minggu)," kata Boy William saat dikonfirmasi pada Selasa, 22 Desember 2020 lalu. "Sakit aja. Nggak (harus dua minggu) kok sebenernya."

Sebelumnya Boy memang enggan membocorkan penyakit yang dideritanya. Saat ditanya kemungkinan positif Covid-19, Boy tidak membenarkan ataupun membantah.

"Lagi sakit aja," jelas Boy. "Maaf mas, sorry banget mas aku lagi zoom meeting bentar ya," sambung Boy mengakhiri pembicaraan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru