Santer Dirumorkan Pacaran, Inikah Bukti Olivia Wilde Sudah Incar Harry Styles Sejak Lama?
Selebriti

Kabar kencan ini beredar usai Olivia Wilde dan Harry Styles tampak menghadiri acara pernikahan salah seorang rekan yang digelar di Peternakan San Ysidro, Montecito, California.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari Harry Styles. Pentolan One Direction tersebut dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde.

Kabar ini beredar usai Olivia Wilde dan Harry Styles tampak menghadiri acara pernikahan salah seorang rekan yang digelar di Peternakan San Ysidro, Montecito, California, pada akhir pekan lalu.

Tak hanya sekedar datang bersama, mereka juga terlihat mera layaknya sepasang kekasih. Terbukti kamera paparazi berhasil mengabadikan pemandangan manis saat keduanya bergandengan mesra ketika berjalan menuju venue acara.

Meskipun hingga kini belum ada tanggapan apapun dari keduanya, namun beredar kabar bahwa Olivia Wilde sendiri telah lama mengincar Harry Styles dan berulang kali menunjukkan ketertarikannya pada pelantun "Sign of The Times" tersebut.


Sebagaimana diketahui, Olivia dan Harry terlibat dalam proyek film yang sama. Olivia Wilde memproduksi sekaligus menyutradarai film "Don't Worry Darling yang dibintangi Florence Pugh, Chris Pine, dan Harry.

Namun, perlu dicatat bahwa sebelumnya Harry bukan termasuk dalam daftar pemeran film ini. Musisi ganteng asal Inggris tersebut rupanya menggantikan Shia LaBeouf yang hengkang dari proyek ini karena masalah penjadwalan.

Menariknya, Olivia Wilde selaku sang sutradara langsung menghubungi Harry Styles dan meminta musisi kelahiran tahun 1994 itu untuk menggantikan LaBeouf. Bukan hanya itu, Olivia juga mengaku bahwa ia senang sekali lantaran berhasil membawa Harry ke proyek ini.

"Aku menari saat aku tahu bahwa kami berhasil mendapatkan Harry di film ini," ujar Olivia kala itu. "Karena aku tahu bahwa dia adalah perwujudan dari fashion dan style. Karena film ini benar-benar stylistic, tinggi dan sangat mewah."

Sementara itu, Olivia sendiri bukan wanita pertama dengan usia lebih tua yang berhubungan dekat dengan Harry. Diketahui, Harry dan Olivia sendiri memiliki rentang usia yang sangat jauh, yakni 10 tahun. Namun Olivia menjadi wanita pertama yang sudah memiliki anak yang dirumorkan berkencan dengan Harry.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts