Angela Lee Mesra Bareng Suami, Caption Nyeleneh Ala Terciduk Kamera Tersembunyi Jadi Sorotan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee membagikan unggahan foto bersama suami tercinta, Alexander dalam postingan Instagram. Namun yang mencuri perhatian adalah pernyataan Angela yang menyebut bersama 'suami orang'.

WowKeren - Angela Lee masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai menikah dengan pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu. Ia pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang suami lewat media sosial.

Namun kali ini unggahan nyeleneh Angela bersama suami juga tak urung menjadi sorotan netizen. Dalam postingan pada Selasa (5/1), Angela nampak seolah kepergok bersama sang suami dengan momen mereka diabadikan lewat kamera tersembunyi.

Keduanya tampak mesra berpegangan tangan sembari duduk berhadapan. Angela dan suami juga kompak memakai atasan warna putih.

Selebgram yang dijuluki Barbie Jowo ini menulis caption tak kalah nyeleneh. Angela seolah memposisikan dirinya kepergok jalan bersama suami orang. Ia juga tak segan meminta maaf karena bersama suami orang yang merupakan suaminya sendiri.


"Apakah ini yang dinamakan KE GAP jalan ama suami orang??? pertama-tama, sebelumnyaaa saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat istri orang tersebut...." tulis Angela. "Saya minta maaf atas perlakuan saya yang disengaja dikarenakan saya telah jalan dengan suami orang, dikarenakan suami orang itu adalah saya, karena saya adalah orang."

Angela Lee

Instagram

Postingan Angela ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak meninggalkan komentar random menanggapi caption perempuan 33 tahun itu.

"Selama ini sya mengira anda seorang manusia ternyata hanya seorang orang," tulis akun @azgun***. "Mungkin ini yg dinamakan orang sedang ngomongin orang yg ternyata orang tsb adalah orang," sambung akun @zona***. "Hti2 mbak ntr kna ciduk kena marah istrinya.. Yg ternyata istri dr suami trsbut adalah mbak sndiri.. Ini suatu konspirasi," seru akun @jason***.

Seperti diketahui pernikahan dengan Alexander adalah yang kedua bagi Angela Lee. Sebelumnya Angela menikah dengan David Hardian kemudian bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Angela dikaruniai seorang putra bernama Louis.

Sementara Alexander juga pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia adalah duda anak dua yang berusia 40 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru