Aliff Ali Positif COVID-19, Mantan Istri Sampaikan Terima Kasih pada 'Karma'
Instagram/askaongi
Selebriti

Aliff Ali kini sedang dirawat di Wisma Atlet setelah dinyatakan terpapar COVID-19 pada Desember 2020 lalu. Padahal hari ini merupakan jadwal sidang gugatan cerainya dengan Aska Ongi.

WowKeren - Aliff Ali dan Aska Ongi seharusnya menjalani sidang perdana isbat nikah serta gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Rabu (6/1). Namun keduanya sama-sama tak menghadiri persidangan tersebut.

Aliff rupanya sedang menjalani perawatan di Wisma Atlet karena dinyatakan positif COVID-19 sejak Desember 2020 lalu. Sedangkan Aska tidak hadir lantaran masih berada di luar kota. Persidangan tersebut lantas ditunda hingga 13 Januari mendatang.

Melalui Instagram, Aska membicarakan soal karma yang sepertinya ditujukan kepada Aliff. Sebab menurut Aska, satu persatu orang-orang yang menyakitinya menerima sakit. Ia pun semakin yakin apabila karma memang benar adanya.


"Dear Karma.. datanglah ke kehidupan mereka yg masih bangga dan lantang memfitnah diriku ditahun 2021. jadikan karma sahabat kehidupan mereka, karma yg akan mereka bayar dengan nyicil maupun karma yg akan mereka bayar dgn tunai.." tulis Aska pada Rabu (6/1). "Karma 2019-2020 mereka satu persatu sudah mereka rasakan. mereka sakit dan mereka menangis ( seperti apa yg mereka lakukan terhadap aku. )"

"Dan ak menyaksikan.. tumbuhan yg masih tumbuh + dinding matipun juga akan menyaksikan karma yg akan menghampiri mereka tanpa henti sampai mereka berhenti," imbuh ibu satu anak itu. "Jangan pernah lelah karma. dear karma, terima kasih, kamu nyata #06012021 dari aku, di rumah."

Aliff Ali Positif COVID-19, Mantan Istri Sampaikan Terima Kasih pada \'Karma\'

Instagram

Di kolom komentar, Aska tampak "bahagia" menonton karma yang dilihatnya secara nyata. "Udah dapet karma.. di cicil lagi karma nya.." komentar akun @mbrosss92. "@mbrosss92 betul. ni baru aja beberapa menit yg lalu liat lg kena batunya / karma sosial. mantul," balas Aska.

Untuk diketahui, perceraian Aliff dan Aska telah bergulir sejak 2019 silam. Aska melaporkan Aliff dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain itu, Aliff juga disebut memalsukan akta kelahiran anak mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait