Vebby Palwinta Melahirkan, Ini Nama Untuk Anak Pertamanya
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta membagikan kabar bahagia soal kelahiran anak pertamanya. Tak hanya itu, Vebby juga langsung mengumumkan nama indah untuk buah hatinya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Vebby Palwinta yang ternyata telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat dan sehat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang artis lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Di sana, istri Razi Bawazier itu membagikan potret menggemaskan buah hatinya. Mengiringi unggahannya, ia pun menyampaikan ungkapan rasa syukur lantaran buah hati pertamanya itu lahir dalam keadaan sehat dan selamat.

Dari sana pula diketahui kalau anak pertamanya lahir pada hari ini, Rabu (6/1). Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan nama anak pertamanya itu. "Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 wib," tulis Vebby sebagai keterangan pada foto postingannya.


Perempuan berusia 24 tahun itu melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro. "Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat,insyaAllah. Mohon doanya yah teman teman semua," pungkas Vebby mengakhiri ulasannya.

Tak ayal, unggahan Vebby tersebut pun langsung ramai dengan ucapan selamat dari netizen dan rekan artis. Mereka juga menyampaikan doa terbaik untuk putra pertama Vebby tersebut.

"Alhamdulillah selamat yaa," tulis Adly Fairuz. "Alhamdulillah, selamat ya ka semoga jadi anak yg sholeh," sahut Nadya Mustika Rahayu. "Barakallah adinda dan suami serta keluarga besar atas kehadiran ananda. Semoga bunda dan ananda sehat dan harapan untuk ananda melalui doa-doa yang dihadirkan untuknya, Allah kabulkan," timpal Asma Nadia.

Sementara itu, kini akun instagram si kecil Ali Razi Bawazier diketahui sudah memiliki ribuan followers. Meskipun di sana hanya terdapat tiga postingan saja.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru