Giring Ganesha Negatif Covid-19 Usai Isolasi Mandiri 17 Hari, Bagikan Video Haru Peluk Anak Istri
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha mengabarkan telah negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di lantai dua rumahnya. Sebelumnya Giring dinyatakan positif Corona setelah tes swab pada 22 Desember 2020 lalu.

WowKeren - Giring Ganesha mengumumkan dirinya telah negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Dalam unggahan Instagram pada Rabu (6/1), Giring membagikan foto bersama istri tercinta, Cynthia Riza untuk membagikan kabar bahagia ini.

Mantan vokalis band Nidji ini mengucap syukur karena dinyatakan negatif Covid-19. Giring juga menyampaikan terima kasih pada semua orang yang telah memberi doa serta dukungan saat dirinya menjalani isolasi mandiri.

"Allhamdulillah... I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas," tulis Giring. "Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal. Terima kasih sekali lagi, cinta dan doa dari aku sekeluarga."

Giring Ganesha

Instagram

Penyanyi yang terjun dalam dunia politik ini pun tak ketinggalan mengucapkan terima kasih pada istri tercinta serta dokter yang menyembuhkannya. Di akhir tulisannya, Giring memberi semangat pada orang-orang yang tengah berjuang melawan Covid-19.


"For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku... " sambung Giring. "Dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya."

"Buat mereka yang sedang berjuang mengalahkan Covid19 all i can say, SEMANGAT!! YOU Guys can do it !! Dan semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salute aku untuk kalian..." pungkasnya.

Sementara itu di unggahan lain, Giring memamerkan video TikTok berisi momen haru berkumpul lagi bersama istri dan anak-anaknya. Dalam video, Giring yang mengenakan masker nampak langsung memeluk Cynthia. Anak-anak Giring pun ikut serta dalam pelukan tersebut.

"Hari ini hasil swab test aku hasilnya sudah NEGATIF. Setelah 17 hari Isolasi Mandiri karena aku positif Covid-19," tulis Giring. "Bisa kumpul lagi bersama keluarga rasanya bahagia banget. Alhamdulillah ya Allah SWT sembuh dan selamat dari Covid-19."

Seperti diketahui, sebelumnya Giring mengumumkan bahwa ia positif terinfeksi Covid-19 setelah melakukan tes swab pada 22 Desember 2020. Setelah dinyatakan terpapar Corona, Giring melakukan isolasi mandiri di lantai dua rumahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait