On The Lens: Juwita Bahar Bahas Koma, Melaney Ricardo Dukung Gisel Hingga Syamsir Alam Cerita Anak
Instagram
Selebriti

On The Lens hari Jumat (8/1) kembali merangkum beberapa momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diliput selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Kejadian-kejadian tak terduga dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air di minggu awal bulan Januari 2021. Seorang artis cantik memilih mangkir dari pemeriksaan usai jadi tersangka serta ungkapan penyesalan dari rekannya.

Ada juga pedangdut yang bercerita mengenai peristiwa nahas di masa lalu karena melakukan diet ketat. Selain itu ada Selebriti yang menanggapi kabar kekasihnya yang dikabarkan positif Covid-19. Sementara seorang pedangdut cantik lain tewas setelah mengalami kecelakaan tragis.

Berikutnya, seorang presenter wanita memberikan dukungan pada rekan artis yang terlibat kasus video syur. Terakhir, ada pasangan pesepak bola dan artis yang baru saja dikaruniai anak pertama. Semuanya telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (8/1). Penasaran apa saja? Langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/amel)

1. Gisella Anastasia Mangkir dari Pemeriksaan


Gisella Anastasia Mangkir dari Pemeriksaan
WowKeren/Fernando

Gisella Anastasia memilih mangkir dari pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus video syur pada hari ini, Senin (4/12).

2. MYD Menyesal Terseret Skandal Seks Bareng Gisel


MYD Menyesal Terseret Skandal Seks Bareng Gisel
WowKeren/Fernando

Usai diperiksa pada Senin (4/1), MYD alias Michael Yukinobu DeFretes menyampaikan penyesalan atas keterlibatannya dalam skandal seks dengan Gisella Anastasia.

3. Juwita Bahar Cerita Soal Koma 15 Hari


Juwita Bahar Cerita Soal Koma 15 Hari
WowKeren/Fernando

Selasa (5/1), Juwita Bahar kembali menceritakan pengalamannya koma selama 15 hari karena masalah di otak akibat diet ketat yang tidak sehat.

4. Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Status Covid Kalina Oktarani


Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Status Covid Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo berbagi informasi mengenai kondisi sang kekasih, Kalina Oktarani yang dikabarkan positif Covid-19 pada Rabu (6/1).

5. Dara Eks Trio Macan Soal Meninggalnya Chacha Sherly


Dara Eks Trio Macan Soal Meninggalnya Chacha Sherly
WowKeren/Fernando

Kepada WowKeren, Rabu (6/1), Dara eks Trio Macan mengungkapkan firasat yang ia rasakan sebelum kematian rekannya, Chacha Sherly.

6. Melaney Ricardo Sampaikan Dukungan untuk Gisella Anastasia


Melaney Ricardo Sampaikan Dukungan untuk Gisella Anastasia
WowKeren/Fernando

Melaney Ricardo mengungkapkan apresiasinya atas keberanian Gisella Anastasia jujur mengakui kesalahan soal video syur yang beredar.

7. Syamsir Alam Cerita Proses Kelahiran Anak Pertama


Syamsir Alam Cerita Proses Kelahiran Anak Pertama
WowKeren/Fernando

Syamsir Alam pada Kamis (7/1) bercerita mengenai proses persalinan sang istri, Bunga Jelitha Ibrani, saat melahirkan anak pertama mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru